Perangi Covid-19, Gubernur Riau Berikan Bantuan 50.000 Vaksin untuk Masyarakat Pekanbaru
Cari Berita

Advertisement


Perangi Covid-19, Gubernur Riau Berikan Bantuan 50.000 Vaksin untuk Masyarakat Pekanbaru

Minggu, 23 Mei 2021


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Gubernur Riau H. Syamsuar, M.Si bersama Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H.,S.I.K.,M.H beserta Forkopimda Provinsi Riau melakukan kegiatan kunjungan untuk memastikan pemberian Vaksinasi dengan target 1.000 Vaksinasi di RSUD Madani Jalan Garuda Sakti Km. 03 Kelurahan Bina Widya Kecamatan Bina Widya Kota Pekanbaru, Minggu (23/05/2021).


Adapun kegiatan itu juga dihadiri oleh Walikota Pekanbaru Firdaus MT dan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K.,M.H beserta Forkopimda Kota Pekanbaru.


Pada kegiatan itu juga, Gubernur Riau menyerahkan bantuan 50.000 Vaksin Sinovac serta obat dan peralatan yang diberikan kepada Walikota Pekanbaru untuk disalurkan keseluruh Puskesmas dan instalasi farmasi yang ada di Kota Pekanbaru.


Dalam kunjungan itu Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K.,M.H menjelaskan bahwa Forkopimda Provinsi Riau dan Forkopimda Kota Pekanbaru harus memastikan pemberian Vaksinasi yang diberikan kepada masyarakat berjalan dengan baik.


Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K.,M.H juga menambahkan bahwa dalam kunjungannya di RSUD Madani terlihat masyarakat sangat antusias untuk menerima Vaksinasi tersebut


Pada kegiatan itu juga, Walikota Pekanbaru, Firdaus MT menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Riau yang telah memberikan bantuan vaksinasi untuk masyarakat Kota Pekanbaru. (*)


Editor: M Ikhwan