Jelang Idul Fitri 1442 H, "Golkar Riau Berbagi" Serahkan Bingkisan untuk Wanita Pejuang
Cari Berita

Advertisement


Jelang Idul Fitri 1442 H, "Golkar Riau Berbagi" Serahkan Bingkisan untuk Wanita Pejuang

Selasa, 04 Mei 2021


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Jelang datangnya Idul Fitri 1442 H, Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Riau melalui program "Golkar Riau Berbagi" menyerahkan bingkisan lebaran kepada para Wirawati Catur Panca alias Wanita Pejuang 45.


Penyerahan bingkisan tersebut dilakukan di Kantor DPD I Golkar Riau oleh Ketua Dewan Pertimbangan H Yuherman Yusuf, Senin (3/5/2021) sore.


Hadir dalam kesempatan itu antara lain, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Ihsan ST, Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini Publik Erna Wilianti, SH dan Sekretaris Panitia Golkar Riau Berbagi H Rasyidi Hamzah.


Dalam kesempatan tersebut Ihsan mengatakan, bantuan bingkisan tersebut merupakan lanjutan program Golkar Riau Berbagi yang berlangsung sejak awal bulan Ramadhan 1442 H.


Meskipun bantuan tersebut memang tidak seberapa, lanjutnya, namun bingkisan ini sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar kepada para pejuang dan keluarganya.


“Bantuan ini belum seberapa, tapi ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami dari Partai Golkar. Semoga bingkisan ini bisa membantu keluarga pejuang untuk merayakan Idul Fitri tahun ini. Dan semua bantuan ini merupakan hasil dari sumbangan dan iuran para anggota,” cakap Ihsan.


Selain menyerahkan bingkisan kepada wanita pejuang, Golkar Riau juga membagikan bingkisan kepada sejumlah jurnalis.


Meski lebaran tahun ini masih dalam suasana ancaman pandemi Covid-19, Ihsan berharap para pejuang dan jurnalis serta warga Riau tetap menyambutnya dengan gembira. Tetapi tetap harus memperhatikan protokol kesehatan agar terhindar dari wabah covid-19.


“Tetaplah merayakan di rumah saja dan tidak usah mudik. Karena situasi saat ini sangat mengkhawatirkan. Selamat menyambut lebaran,” pungkasnya.  ***


Editor: M Ikhwan