Rumah Yatim Riau Bagikan Hidangan Buka Puasa untuk Anak Yatim dan Dhuafa
Cari Berita

Advertisement

Rumah Yatim Riau Bagikan Hidangan Buka Puasa untuk Anak Yatim dan Dhuafa

Rabu, 14 April 2021


PEKANBARU, PARASRIAU.CM - Mengawali bulan Ramadhan ini, Rumah Yatim Riau membagikan 20 paket hidangan siap santap untuk berbuka puasa bagi anak yatim dan dhuafa di wilayah sekitar Kantor Kas Rumah Yatim, Jalan Durian No 13, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.



Pembagian hidangan buka puasa, Selasa (13/4) sore juga dilaksanakan seecara serentak di berbagai Kantor Cabang Rumah Yatim di 20 provinsi.


Sebelum hidangan dibagikan, anak-anak bersama para relawan pertama-tama melangsungkan do’a bersama untuk kelancaran, kesuksesan serta keberhasilan seluruh umat Islam dalam menyambut 1 Ramadhan 1442 H ini.


"Kita juga berdoa semoga Allah SWT memberikan jalan kemudahan untuk kita semua melewati wabah ini," ungkap Ramdan Burhanudin, Kepala Cabang Rumah Yatim Riau.


Ramdan juga menambahkan, pihaknya berharap  bisa membuka awal yang baik di bulan suci ini serta membawa keberkahan untuk semua. Ia juga berharap agar kedepannya Rumah Yatim dapat selalu memberikan manfaat bagi masyarakat, tentunya dengan dukungan para dermawan dan donatur di bulan suci ini.


"Karena dengan kekuatan doa, Insya Allah segala sesuatunya dimudahkan oleh Allah SWT", tutup Ramdan. pr2


Editor: M Ikhwan