Pengurus Pejuang Subuh Riau akan Isi Kajian di RRI Selama Ramadhan 1442 H
Cari Berita

Advertisement

Pengurus Pejuang Subuh Riau akan Isi Kajian di RRI Selama Ramadhan 1442 H

Kamis, 15 April 2021


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Selama Ramadhan, Pengurus Pejuang Subuh Riau akan mengisi kajian di Radio Republik Indonesia (RRI). 


Kajian yang digelar setiap Zhuhur ini guna mensosialisakan dan mengenalkan kegiatan Pejuang Subuh ke masyarakat.


"Kita bersyukur, selama Ramadhan ini Pejuang Subuh Riau berkesempatan mengisi kajian di setiap Zhuhur yang nantinya dikoordinir langsung oleh Dr Bactiar dengan berbagai topik menarik pastinya sesuai kondisi saat ini," jelas Ketua Umum Pejuang Subuh Riau, H Abdul Wahid SAg kepada wartawan, Selasa (13/04/2021).


Abdul Wahid berharap, pendengar setia RRI bisa mendengarkan kajian rutin ini. Karena topik-topik yang disampaikan sesuai dengan kondisi saat ini.


"Harapan kita, kajian ini selalu didengarkan oleh masyarakat di channel RRI. Apalagi saat ini, Pejuang Subuh Riau sedang menggalakkan banyak program dalam memakmurkan masjid-masjid yang ada di Riau ini," harapnya.


Selain itu, lanjut Wahid, Pejuang Subuh Riau sudah menggelar beragam kegiatan. Selain mengisi jajian di RRI selama bulan Ramadhan, dalam waktu dekat ini, Pejuang Subuh Riau juga melakukan kegiatan subuh keliling serta penggalangan 1001 kain sarung bagi imam dan gharim masjid dan musholla pinggiran.


"Ustadz kami berharap, kajian selama bulan Ramadhan ini secara  berkesinambungan dengan tema Aqidah Tauhid, Fiqih, Akhlaqul Karimah dan peningkatan kualitas sholat. Sehingga kami angkasawan RRI dan pendengar  mendapatkan ilmu dan pengetahuan berharga, khususnya dalam 4 tema besar itu. Karena kita siaran dengan waktu hanya lebih kurang 30 menit melalui program 4 FM 95.5 Mhz. Terimakasih. Wassalam," tutupnya. (*)


Editor: M Ikhwan