Golkar Berbagi Takjil Bagi Insan Pers dan Paket untuk Anak Yatim
Cari Berita

Advertisement


Golkar Berbagi Takjil Bagi Insan Pers dan Paket untuk Anak Yatim

Rabu, 21 April 2021


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Momen Ramadhan menjadi ajang yang selalu dinanti banyak pihak, tak terkecuali Partai Golkar. Ramadhan kali ini, Partai Golkar turut berbagi tajil bagi insan pers dan perusahaan media. Begitu pula untuk para duafa (kurang mampu) dan anak yatim.


"Pembagian takjil dilakukan langsung ke sejumlah kantor media di Kota Pekanbaru. Selain itu juga, turut diberikan santunan bagi anak yatim yang berada di sekitar lingkungan tempat tinggal insan media yang berjumlah belasan. Sedangkan jumlah takjil yang disalurkan pada hari ini berjumlah puluhan paket," terang Wakil Ketua Bidang Media dan Opini DPD I Partai Golkar Riau, Erna Willianty, SH saat penyerahan paket kepada insan media di kantor DPD I Partai Golkar Riau di Jalan Diponegoro, Pekanbaru-Riau, Selasa (21/4).


Dijelaskan Erna, pembagian paket berbuka (takjil) dan paket untuk para anak yatim ini merupakan kegiatan kesekian kali program Berbagi Partai Golkar Riau di bulan Ramadhan ini. Pada hari Minggu kemarinpun Ketua DPD I Partai Golkar Riau, Drs H Syamsuar beserta sejumlah pengurus pun langsung turun menyalurkan paket buka puasa dan santunan untuk anak yatim di Kota Pekanbaru.


"Kita pada Ramadhan tahun ini memang membuat program Berbagi Ramadhan Partai Golkar Riau. Ini kita buat agar partai berlambang beringin ini selalu dekat dengan masyarakat. Kita juga ingin berbagi, terutama untuk masyarakat yang dalam kondisi sulit ekonomi akibat pandemi Covid-19. Semoga apa yang kita lakukan ini bisa membantu masyarakat dan Partai Golkar bisa lebih merakyat dan dicintai masyarakat Riau," harap Erna.


Pemimpin Redaksi www.parasriau.com, HM Ikhwan mengucapkan terimakasih atas pemberian takjil dan bisa ikut menyalurkan paket bantuan untuk anak yatim yang ada di lingkungan. 


"Alhamdulillah, terimakasih banyak karena sudah berbagi dan semoga bisa bermanfaat dan menjadi amal yang baik. Dan kita berharap, kegiatan berbagi ini juga bisa menjadi contoh bagi instansi, perusahaan, mitra maupun perusahaan yang ada di Riau khususnya di Pekanbaru. Dengan memanfaatkan momen Ramadhan, semoga apa yang diberikan bisa mendapatkan keberkahan dari Allah SWT," harapnya. pr2


Editor: M Ikhwan