Cegah Penularan Covid, Polsek Tampan Lakukan Penyemprotan di Sejumlah Rumah Pasien
Cari Berita

Advertisement


Cegah Penularan Covid, Polsek Tampan Lakukan Penyemprotan di Sejumlah Rumah Pasien

Rabu, 28 April 2021


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Polsek Tampan Kota Pekanbaru lakukan penyemprotan disinfektan terhadap sejumlah rumah dan lingkungan milik warga yang terjangkit Covid-19. Hal ini dilakukan untuk mencegah penularan virus berbahaya tersebut. 


Penyemprotan ini dilakukan, Selasa (27/04/21) sekitar pukul 09.00 WIB. Terdapat beberapa wilayah  yang menjadi sasaran kegiatan tersebut. Seperti di jalan Kutilang Sakti, Gang Kutilang 3 tepatnya di perumahan Kutilang Permai. Kemudian di Jalan Melati khususnya di Perumahan Vila Melati dan Vila Melati Permai 1.


"Kita juga lakukan penyemprotan disinfektan di  jalan keluar tepatnya di Komplek Kehutanan. Lalu di jalan HR Soebrantas khususnya di Balai Diklat LHK Pekanbaru," ujar Kapolsek Tampan, Kompol Ambarita.


Tak hanya itu, didampingi perangkat kelurahan setempat, pihaknya juga lakukan penguapan disinfektan di beberapa rumah pasien Covid-19. Seperti di rumah BS dan JB yang telah meninggal dunia diduga akibat terpapar virus tersebut.


Kemudian di rumah JJ yang tengah melakukan isolasi mandiri akibat terjangkit covid-19. Selanjutnya di rumah TS yang sedang isolasi di RS Aulia, rumah PP, HW yang sedang isolasi mandiri dan rumah PU yang merupakan pasien yang telah dinyatakan sembuh dari covid-19.


"Bersyukur giat kita mendapat dukungan dari pihak perangkat kelurahan. Bahkan juga turut mendampingi giat tersebut. Mudah-mudahan upaya ini dapat memutus mata rantai penularan Corona," tandasnya. (pr2/mcr)


Editor: M Ikhwan