Bupati Siak Lantik PAW Bapekam Pinang Sebatang Barat
Cari Berita

Advertisement

Bupati Siak Lantik PAW Bapekam Pinang Sebatang Barat

Jumat, 16 April 2021


SIAK, PARASRIAU.COM - Bupati Siak Alfedri melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Badan Permusyawaratan Kampung Perawang Barat dan Pengganti Antar Waktu (PAW) Bapekam Pinang Sebatang Barat yang dipusatkan di Aula Kantor Camat Tualang, Jumat sore (16/04/21). 


Sebanyak 9 orang Badan Permusyawaratan Kampung (Bapekam) Perawang Barat serta 1 orang Pengganti Antar Waktu (PAW) Pinang Sebatang Barat Kecamatan Tualang diambil sumpah Jabatannya oleh Bupati Siak Alfedri.


Dalam krisisnya Bupati Siak Alfedri berpesan kepada anggota Bapekam yang baru saja dilantik agar bisa berjalan sebaik mungkin, sehingga dapat memberikan dampak bagi pembangunan dan kemajuan Kampung.


"Alhamdulillah pelantikan ini disambut dengan hujan, ini keberkahan buat kita.Semoga kita selalu dilindungi allah, diberikan kelapangan sehingga bisa menjalankan amanah selaku bapekam dengan baik.yang penting bapekam ini bisa membantu terhadap jalannya roda pemerintahan Kampung," katanya.


Alfedri juga menyebutkan, Bapekam juga diharapkan agar bisa menjadi mitra yang bersinergi dengan pemerintah Kampung dalam mempercepat upaya upaya dalam pengelolaan masyarakat Kampung.sehingga apa yang diharapkan oleh masyarakat bisa terealisasikan dengan baik.


"Bapekam sebagai mitra sejati penghulu yang inginnya bersinergi, dalam konteks membangun kampung.Jadikanlah bapekam ini sebaga organisasi pembelajaran, sehingga apa yang diharapkan bisa berjalan dengan baik," tutupnya.


Turut hadir Plt.Kadis Pemerintahan Kampung Budhi Yuwono, Camat Tualang serta penghulu kampung. ***