Ajak Para Dermawan, Pejuang Subuh Riau Galang 1.001 Kain Sarung untuk Imam dan Gharim
Cari Berita

Advertisement


Ajak Para Dermawan, Pejuang Subuh Riau Galang 1.001 Kain Sarung untuk Imam dan Gharim

Senin, 12 April 2021


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Menghadapi bulan Suci Ramadhan, sejumlah pengurus inti Pejuang Subuh Riau menemui Pembina Drs H Masrul Kasmy MS.i dan Ustadz Nizamul Muluk, M Sy, Senin (12/4) untuk mencanangkan gerakan 1.001 sarung bagi para Imam dan Gharim masjid.



Ketua Umum Pejuang Subuh Riau, Abdul Wahid, Senin (12/04) mengatakan, bulan puasa sudah didepan mata, maka sejumlah pengurus inti langsung menginisiasi untuk menghadap Pembina Pejuang Subuh Riau diantaranya, Pj Sekdaprov, Masrul Kasmy serta Nizamul Muluk. 


"Dari hasil pertemuan tersebut disampaikan beberapa program di bulan Ramadhan yakni gerakan 1.001 kain sarung untuk Imam dan Gharim Masjid dan Mushalla pinggiran dan Subuh Keliling (i''tikaf, Sahur Bersama, Subuh Berjamaah, Tausiah) di 3 Kabupaten/Kota yakni Kabupaten Siak, Dumai dan Kampar serta Subuh Keliling di Kota Pekanbaru. Harapan kita, semua pengurus dan anggota Pejuang Subuh Riau bahu-membahu menyukseskan acara ini," harap Wahid didampingi Irma Romi Ketua Harian dan Perlan Fiko Sekretaris.


Wahid menambahkan, Pejuang Subuh Riau akan terus melakukan kegiatan untuk memakmurkan masjid khusus di bulan Ramadhan. Gerakan 1.001 sarung ini akan dibagikan jelang Idul Fitri kepada para Imam dan Gharim masjid di pinggiran Kota Pekanbaru.


"Seperti kegiatan sebelumnya, Pejuang Subuh Riau juga tetap melaksanakan subuh keliling dengan tambahan kegiatan I'tikaf dan Sahur Bersama. Kami juga mengajak para dermawan mendukung penggalangan 1.001 kain sarung tersebut untuk berbagi kegembiraan bagi para Imam dan Gharim," harapnya. pr2


Editor: M Ikhwan