Persiapan Matang, Besok Pengurus PWI Pelalawan Masa Bakti 2020 - 2023 Dilantik
Cari Berita

Advertisement


Persiapan Matang, Besok Pengurus PWI Pelalawan Masa Bakti 2020 - 2023 Dilantik

Selasa, 23 Maret 2021


PELALAWAN, PARASRIAU.COM - Pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Pelalawan masa bakti 2020 - 2023 akan digelar besok, Rabu  (24/3/2021) bertempat di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangku Diraja Pangkalan Kerinci.Ketua PWI Riau, H. Zulmansyah Sekedang direncanakan langsung melantik Ketua PWI Pelalawan terpilih, Zulhamsyah S.Sos. Sejauh ini, persiapan guna kelancaran pelantikan sendiri sudah matang dan hampir rampung. 


"Alhamdulillah, Insya Allah jajaran pengurus PWI Pelalawan akan dilantik Rabu besok, (24/3/2021). Untuk persiapan pelantikan semuanya hampir rampung," kata Ketua PWI Pelalawan terpilih, Zulhamsyah S.Sos pada media ini, Selasa (23/3/2021). 



Dia mengatakan, bahwa usai pelantikan pengurus, ada sejumlah agenda acara lain yang akan dilaksanakan. Diantaranya adalah kegiatan Orientasi Keorganisasian dan Sosialisasi PD/PR, KEJ dan KPW yang diikuti seluruh pengurus dan anggota PWI Pelalawan. 


"Untuk narasumber sosialisasi PD/PR, KEJ dan KPW yakni Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang, Ketua Dewan Penasehat PWI Riau H Helmi Burman dan Sekretaris Dewan Kehormatan, H Fendri Jaswir," katanya. 


Dalam pelantikan nanti, lanjutnya, PWI Kabupaten Pelalawan juga direncanakan akan menyerahkan 4 piagam penghargaan dan 1 buah cendramata khusus bagi para tokoh masyarakat yang telah berjasa bagi daerah ini. 


" Masih dalam rangkaian pelantikan akan dilakukan penyerahan berita acara pinjam pakai lahan dari Pemkab kepada PWI Pelalawan yang lokasinya  tepat di samping Kantor PKK," ujarnya.


Dikatakannya, selaku Ketua PWI Pelalawan yang akan dilantik dirinya memohon maaf pada pihak-pihak yang tak menerima undangan pelantikan pengurus PWI Pelalawan. Ini dikarenakan keterbatasan undangan yang harus dipatuhi di masa-masa pandemi, seperti saat ini. 


"Acara besok juga dihadiri Bupati Pelalawan HM Harris dan Wabup Zardewan, Bupati terpilih H. Zukri, forkompinda Pelalawan, tokoh masyarakat dan undangan lainnya. Dan kita pun terapkan prokes yang ketat dalam pelantikan nanti," tukasnya. pr2


Editor: M Ikhwan