Syafruddin Potti Resmi Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRD Riau
Cari Berita

Advertisement


Syafruddin Potti Resmi Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRD Riau

Senin, 15 Februari 2021



PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Hari ini, Senin (15/2/2021) Syafruddin Potti resmi dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD Riau menggantikan Zukri yang terpilih menjadi Bupati Pelalawan pada Pilkada 2020 lalu. Beramaan, dilantik juga Pengganti Antar Waktu (PAW) dua orang anggota dewan yakni Misliadi dari Fraksi PKB menggantikan Muhammad Adil dan Piter H Marpaung menggantikan Zukri.


Syafruddin, Muhammad Adil, dan Pieter Marpaung disumpah dengan dipandu oleh Kepala Pengadilan Tinggi Riau Panusunan Harahap, berdasarkan keyakinan masing-masing. 


"Selain disaksikan diri sendiri dan hadirin, sumpah ini juga disaksikan oleh Tuhan Yang Maha Esa, karena Tuhan maha mendengar dan maha mengetahui. Sumpah ini adalah janji kepada Tuhan yang maha esa, yang harus ditepati dengan segala keikhlasan," kata Panusunan saat mengambil sumpah para legislator itu. 


Ketua DPRD Riau, Yulisman mengucapkan selamat bertugas kepada Misliadi dan Piter Marpaung. Dimana Misliadi akan duduk di Komisi III serta Banggar DPRD Riau. Sementara Piter Marpaung duduk di komisi IV serta Banmus DPRD Riau. 


"Kami juga  mengucapkan terima kasih kepada Zukri yang telah bertugas bersama-sama dengan kami selama ini," kata Yulisman. 


Pelantikan itu disaksikan oleh Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution dan para undangan lainnya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (pr4)



Editor: Anto Chaniago