Solid Dukung AHY, Agung Nugroho: Tak Ada Ajaran untuk Berkhianat di Demokrat
Cari Berita

Advertisement


Solid Dukung AHY, Agung Nugroho: Tak Ada Ajaran untuk Berkhianat di Demokrat

Kamis, 11 Februari 2021

Ketua DPC Partai Demokrat Pekanbaru, Agung Nugroho



PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pekanbaru, Agung Nugroho angkat bicara terkait isu internal menerpa partai berlogo bintang mercy itu soal pelengseran sang Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). 


Menanggapi hal tersebut, Agung Nugroho menyatakan DPC Demokrat Pekanbaru solid mendukung kepemimpinan AHY.


"Saya mewakili teman-teman Demokrat di kabupaten-kota menyatakan bahwa di bawah pimpinan Mas AHY, Demokrat ini semakin naik ni," ujarnya di Pekanbaru, Kamis (11/2/2021).


Menurut Agung, tidak ada poling atau survey baik di internal kader hingga masyarakat yang menyatakan kualitas Partai Demokrat mengalami penurunan di bawah kepemiminan AHY. 


"Artinya, hari ini masyarakat merasa puas akan kinerja Partai Demokrat," tambah Agung yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Riau ini. 


Agung menuturkan bahwa ia pribadi merasa puas berada di bawah kepemimpinan AHY. Menurutnya publik tidak selayaknya menyepelekan kinerja AHY lantaran masih berusia muda. 


Soal isu miring yang menerpa wajah Demokrat, ia berkata, merupakan taktik guna melumpuhkan partai yang dibangun Susilo Bambang Yudhoyono itu. 


"Ini merupakan cara untuk melumpuhkan Partai Demokrat dengan mengadu domba antarkadernya. Devide et Impera bahasanya. Namun kami tegaskan, tidak ada DNA penghianat dan ajaran untuk berkhianat di Demokrat," pungkasnya. (pr5)



Editor: Anto Chaniago