Silaturahmi ke Kediaman Wartawan Senior, PWI Riau Serahkan Bingkisan dan Sagu Hati
Cari Berita

Advertisement

target='_blank' title='Settia Blog'>settia

Silaturahmi ke Kediaman Wartawan Senior, PWI Riau Serahkan Bingkisan dan Sagu Hati

Sabtu, 06 Februari 2021


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Sejumlah pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau, Jumat (5/2) melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman staf pegawai Kantor PWI Riau dan wartawan senior. Kunjungan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) pada 09 Februari 2021 mendatang.


Silaturahmi ini langsung dipimpin oleh Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang SSos. Turut serta dalam kunjungan itu antara lain Sekretaris PWI Riau Amril Jambak, Wakil Bendahara PWI Riau Herlina, Wakil Ketua Seksi Lingkungan Hidup PWI Riau yang juga Wakil Sekretaris Panitia HPN dan HUT PWI ke-75 Zulmiron, Bendahara Panitia HPN dan HUT PWI ke-75 Luna Agustin dan sejumlah Panitia HPN dan HUT PWI ke-75 lainnya.




"Hari ini kita pengurus PWI Riau dan panitia HPN dan HUT PWI ke-75 mengunjungi beberapa senior. Kegiatan anjangsana dimulai dari rumah Pak Masa, dilanjutkan ke rumah Pak Makmur Hendrik dan terakhir rumah Pak Moeslim Kawi," sebut Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang SSos di sela-sela kegiatan.


Dikatakan Zulmansyah, kegiatan ini sekaligus menyampaikan puncak kegiatan HPN tahun 2021 yang akan digelar di Pulau Rupat Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau pada 09 Februari 2021 . 




"Kita meminta doa restu kepada para senior untuk kelancaran puncak HPN pada 09 Februari 2021 di Pulau Rupat. Disamping itu, kita datang ke rumah para senior ini untuk bersilaturahmi dan mendoakan mereka agar sehat dan kuat, sehingga tetap dapat memberikan kontribusi terhadap pers di Riau. Sedangkan Pak Masa adalah pensiunan pemprov Riau, yang setia bersama PWI Riau mengantarkan surat-surat dan membersihkan kantor. Saat ini beliau sakit dan kini badannya kurus," tutur Zulmansyah yang akrab disapa Zum ini.


Dalam kunjungan ini, sebut Zulmansyah, PWI Riau menyerahkan bingkisan dan sagu hati kepada Pak Masa, Pak Makmur Hendrik dan Pak Moeslim Kawi.


"Kita juga menyerahkan uang sagu hati dan bingkisan untuk Pak Masa, Pak Makmur Hendrik dan Pak Moeslim Kawi," sebut Zulmansyah. pr2


Editor : M Ikhwan