Gandeng Tokoh Masyarakat, Polres Inhu Bagikan Masker dan Sosialisasi Prokes Covid-19
Cari Berita

Advertisement

Gandeng Tokoh Masyarakat, Polres Inhu Bagikan Masker dan Sosialisasi Prokes Covid-19

Jumat, 05 Februari 2021

 


INHU, PARASRIAU.COM - Polres Indragiri Hulu menggandeng tokoh masyarakat dan sejumlah Satpam membagikan masker pada pedagang dan pengunjung Pasar Rakyat Rengat, Jumat (5/2/2021). 


Di samping pembagian masker, Kapolres Inhu yang diwakili Kasat Binmas Polres Inhu AKP Buha Siahaan dan salah seorang tokoh masyarakat Kelurahan Sekip Hulu, Abdul Razak serta sejumlah personel Polres Inhu dan beberapa orang Satpam melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes). 



Kapolres Inhu AKBP Efrizal didampingi Kasat Binmas Polres Inhu dan PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran mengatakan, pembagian masker dan sosialisasi Prokes di Pasar Rakyat Rengat tersebut agak berbeda dengan biasanya, karena Polres Inhu menggandeng tokoh masyarakat dan Satpam.


"Sebanyak 250 lembar masker telah dibagikan baik pada pedagang maupun masyarakat pengunjung Pasar Rakyat Rengat," tutur Kapolres.


Diungkapkannya, selain untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Inhu, kegiatan bagi-bagi masker dan sosialisasi untuk mematuhi protokol kesehatan termasuk salah satu realisasi program 100 hari kerja Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. 


"Mudah-mudahan wabah Covid-19 ini cepat berlalu, agar keadaan pulih seperti sediakala, mari senantiasa mematuhi protokoler kesehatan dan tetap menjaga kebersihan lingkungan sekitar," imbau Kapolres Inhu. (PR6) 



Editor: Anto Chaniago