Bupati Inhu Buka Musrenbang Kecamatan Rakit Kulim
Cari Berita

Advertisement

target='_blank' title='Settia Blog'>settia

Bupati Inhu Buka Musrenbang Kecamatan Rakit Kulim

Rabu, 03 Februari 2021



INHU, PARASRIAU.COM - Di pengujung masa jabatannya, Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Yopi Arianto menyempatkan diri menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) untuk tahun 2022 tingka Kecamatan Rakit Kulim.


Acara yang digelar diaula kantor Camat Rakit Kulim, Rabu (3/2/2021) itu secara resmi dibuka oleh Bupati Inhu didampingi Ketua DPRD Inhu Samsudin serta sejumlah anggota DPRD Inhu lainnya seperti Dodi Irawan dan sejumlah Kepala Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) di lingkup Pemkab Inhu.


Bupati dalam sambutannya menyampaikan, Musrenbang merupakan salah satu langkah dalam menyusun rencana pembangunan segala bidang, arti lain, Musrenbang juga sebagai wadah untuk menampung aspirasi masyarakat terutama di Kecamatan Rakit Kulim.


Mengenai infrastruktur, Bupati juga menyampaikan rasa prihatin terhadap kondisi jalan di Rakit Kulim, terlebih lagi akses jalan menuju kantor Camat Rakit Kulim dengan kondisi kerusakan yang cukup memprihatinkan.


Namun, dengan kehadiran Ketua DPRD Inhu, Ketua Komisi B DPRD Inhu serta sejumlah anggota DPRD Inhu lainnya diharapkan bisa mencari solusi terbaik untuk mengatasi masalah ini.


Setelah memberikan sambutan, Bupati secara resmi membuka Musrenbang tingkat Kecamatan Rakit Kulim, selanjutnya acara yang diikuti seluruh Kepala Daerah (Kades) se-Kecamatan Rakit Kulim, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan unsur masyarakat Rakit Kulim tersebut dipandu langsung oleh Ketua DPRD Inhu (pr6)



Editor: Anto Chaniago