Usai Divaksin Dosis Kedua, Raffi Ahmad: Enggak Usah Takut
Cari Berita

Advertisement


Usai Divaksin Dosis Kedua, Raffi Ahmad: Enggak Usah Takut

Rabu, 27 Januari 2021

Raffi Ahmad disuntik vaksin Covid-19


JAKARTA, PARASRIAU.COM - Dari sekian banyak sosok selebriti muda berpengaruh di Indonesia, Raffi Ahmad diketahui dipilih oleh pemerintah sebagai perwakilan generasi milenial untuk masuk ke jajaran orang-orang khusus yang menerima vaksin Covid-19 pertama kali di Indonesia.


Setelah digelar pertama kali pada 13 Januari silam, hari ini tahapan vaksinasi dosis kedua pun dilakukan. Vaksinasi Covid-19 tahap kedua, diselenggarakan hari ini sejak pukul 08.30 WIB di Istana Merdeka, Jakarta Pusat.


Usai disuntik, Raffi Ahmad sempat menyampaikan pesannya kepada anak-anak muda dan generasi milenial secara keseluruhan, terutama yang masih enggan dan takut untuk divaksin Covid-19. Salah satunya karena banyak mendengar kabar burung soal efek samping negatif dari vaksin.


“Enggak usah takut, ini kita sudah divaksin dan Alhamdulillah sehat. Ini vaksin kan senjata kita supaya tetap bisa kuat dan sehat,” kata Raffi saat diwawancara dr. Reisa Broto Asmoro, Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19, dikutip dari akun channel Youtube Sekretariat Presiden RI, Rabu (27/1/2021).


Terakhir, Raffi menyerukan kepada seluruh rakyat Indonesia untuk jangan takut dan antipati terhadap vaksin Covid-19. Sebab, dengan penyediaan vaksin tersebut, menurutnya pemerintah Indonesia sudah berupaya semaksimal mungkin untuk menyelamatkan jiwa penduduknya.


“Ayo semua jangan takut vaksin dan tetap semangat. Bapak Presiden saja sudah divaksin, kita percaya sama pemerintah karena pemerintah sudah melakukan yang terbaik,” tutup Raffi dilansir dari Okezone. (pr4)