PWI Pokja Pekanbaru Terbentuk, Ian Tanjung akan Prioritaskan UKW dan Jalankan Program Terdahulu
Cari Berita

Advertisement


PWI Pokja Pekanbaru Terbentuk, Ian Tanjung akan Prioritaskan UKW dan Jalankan Program Terdahulu

Senin, 04 Januari 2021

Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang SSos menyerahkan SK kepada Ardiansyah MZ Tanjung SSos SH


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Ardiansyah MZ Tanjung SSos SH diamanahkan sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Kelompok Kerja (PWI Pokja) Kota Pekanbaru.


Penetapan ini berdasarkan rapat pleno yang langsung dipimpin Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang SSos di ruang rapat Kantor PWI Riau Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Senin (04/01) siang yang juga dihadiri Sekretaris PWI Riau, Amril Jambak. 


Sementara dari pengurus baru PWI Pokja Kota Pekanbaru dihadiri Sekretaris M Amin, Bendahara Martalena SH beserta anggota yakni H M Ikhwan, Fitrah Dayun SKom, Kornel Panggabean serta Rohman Hermanto.


Ketua PWI Pokja Pekanbaru yang baru, Ardiansyah MZ Tanjung SSos SH pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Ketua PWI Riau, Sekretaris dan jajaran pengurus lainnya atas amanah yang diberikan. 

   

"Saya mewakili teman-teman pengurus yang ditunjuk mengucapkan terima kasih kepada Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang atas kepercayaan yang diberikan kepada kkai. Semoga kepengurusan PWI Pokja Pekanbaru yang baru ini bisa melaksanakan program yang sudah dijalankan selama ini," ujanya.


Lanjut Ian Tanjung, selain akan menjalankan program pengurus Pokja PWI Pekanbaru terdahulu, pengurus PWI Pokja Pekanbaru yang baru terbentuk ini akan memprioritaskan program Uji Kompetensi Wartawan (UKW) dan kegiatan olahraga.


"Menurut hemat kami masih banyak anggota PWI Riau khususnya yang berdomisili di Kota Pekanbaru yang belum UKM. Makanya ke depan ini juga akan menjadi prioritas program kami," jelasnya.


Sementara itu, Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang SSos berharap tujuh pengurus PWI Pokja Kota Pekanbaru ini dapat menjalankan program-program yang selama ini telah dilaksanakan pengurus sebelumnya seperti Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) wartawan dan gerakan anti hoaks. 

   

"Hari ini pengurus PWI Riau resmi menetapkan tujuh anggota PWI Riau untuk menjadi pengurus PWI Pokja Pekanbaru," ucap Zulmansyah saat menyerahkan surat keputusan kepengurusan. 

   

Dikesempatan itu, Zulmansyah meminta kepada pengurus PWI Pokja Pekanbaru dalam waktu dekat untuk melakukan audiensi dengan Walikota Pekanbaru, DPRD Pekanbaru, Kapolres Pekanbaru dan jajaran Forkopimda Kota Pekanbaru. 


"Segera audiensi ke Walikota Pekanbaru, DPRD Pekanbaru, Kapolres Pekanbaru dan jajaran Forkopimda Kota Pekanbaru," pinta Zulmansyah. pr2