Layanan Honda Care Mudahkan Konsumen Saat Motor Mogok di Jalan
Cari Berita

Advertisement


Layanan Honda Care Mudahkan Konsumen Saat Motor Mogok di Jalan

Jumat, 29 Januari 2021

Petugas Honda sedang menginformasikan layanan Honda CARE kepada konsumen yang berkunjung ke showroom.


PARASRIAU.COM, PEKANBARU – Selalu berupaya meningkatkan layanan dan memberikan berbagai kemudahan kepada semua pengguna sepeda motor Honda, PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) selaku Main Dealer Honda wilayah Riau bersama PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Sales Office Arengka (Capella Arengka 88) memiliki layanan darurat saat di jalan. 


Konsumen bisa menggunakan layanan ini saat memiliki kendala mendadak atau mengalami motor mogok di jalan.


Honda CARE (Customer Assistance & Road Emergency) merupakan layanan yang memberikan kemudahan saat pengguna sepeda motor Honda memiliki kendala mendadak di jalan. Honda CARE bisa digunakan semua konsumen pengguna sepeda motor Honda khususnya wilayah Kota Pekanbaru. Layanan ini digunakan dalam keadaan darurat yang memerlukan penanganan segera, seperti motor mogok di jalan, kunci kontak hilang, motor tidak mau distarter/menyala, rantai sepeda motor putus, dan lain sebagainya.



Honda Customer Care Manager PT CDN Riau Toni Hadi Wibowo mengatakan, pihaknya selalu ingin memberikan layanan terbaik untuk para pecinta sepeda motor Honda. Oleh karena itu menyediakan layanan yang cepat dan tepat untuk para pengguna sepeda motor Honda saat dalam keadaan darurat. 


"Jadi konsumen tidak perlu khawatir atau panik saat keadaan emergency di jalan, konsumen tinggal menghubungi hotline number Honda CARE dan tim Honda CARE akan segera mendatangi ke lokasi konsumen berada," katanya, Jumat (29/1/2021).


Honda CARE melayani dalam radius 1-10 km dari kantor PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilyah Riau yang beralamat di Jalan Soekarno Hatta No. 88 – Pekanbaru Riau. Untuk menggunakan layanan ini, konsumen bisa menghubungi Call Center Honda CARE di 085364448353, Honda CARE siap melayani setiap hari. Senin-Jumat mulai pukul 08.00-16.30 WIB dan untuk Sabtu-Minggu mulai pukul 08.00-12.00 WIB.


"Kami berterima kasih kepada semua konsumen setia Honda, kami terus semangat untuk meningkatkan dan berinovasi terhadap layanan yang kami berikan. Kami berharap dengan adanya layanan ini dapat membantu konsumen yang membutuhkan bantuan dan bisa selalu memberikan kemudahan, Honda CARE solusi menyenangkan saat motor mogok di jalan," tuturnya. (pr1)



Editor: Anto Chaniago