Bertemu Jokowi, Raffi Ahmad Klarifikasi Soal Kerumanan di Pesta Ultah
Cari Berita

Advertisement

Bertemu Jokowi, Raffi Ahmad Klarifikasi Soal Kerumanan di Pesta Ultah

Kamis, 28 Januari 2021

Raffi Ahmad bertemu Presiden Jokowi usai disuntik vaksin Covid-19. 


JAKARTA, PARASRIAU.COM - Raffi Ahmad kembali menjalani vaksinasi Corona kedua di Istana Merdeka pada Rabu (27/1/2021) kemarin. Pada kesempatan itu, Raffi Ahmad juga dipanggil oleh Presiden Joko Widodo.


Lewat channel YouTube RANS Entertainment, Raffi Ahmad menceritakan saat dirinya diberitahu oleh ajudan Jokowi untuk menghadap Presiden.


Dalam pertemuan itu, Raffi Ahmad juga langsung memohon maaf atas berita tentang dirinya yang pesta setelah divaksinasi Corona pertama.


"Aku mengucapkan terima kasih sudah mempercayakan ini kepada saya. Saya juga menghaturkan mohon maaf, 'Pak maaf kemarin ada berita-berita menjadi bola liar.' Saya jelaskan duduk permasalahannya," cerita Raffi Ahmad.


"Tapi, alhamdulillah Pak Jokowi rendah hati, Pak jokowi bilang, 'Ya itu kan sudah dijelaskan kan, sudah diklarifikasi kan,'" sambungnya.


Pada kesempatan itu Raffi Ahmad juga menceritakan soal kejadian malam itu yang akhirnya viral. Gara-gara menghadiri ulang tahun Ricardo Gelael, Raffi Ahmad dituding langgar protokol kesehatan karena foto tidak memakai masker.


"Jadi cerita sebenarnya, itu jadi Pak Ricardo Gelael itu sudah seperti papa angkat aku. Waktu itu aku habis vaksin aku tetap menjalankan kegiatan syuting Dahsyat, terus Trans TV, Okay Bos, habis itu ke Mata Najwa. Habis itu aku datang ke rumah Pak Ricardo Gelael," jelas Raffi Ahmad.


Raffi Ahmad kembali menegaskan saat akan masuk ke rumah ayah Sean Gelael itu, tetap ada protokol kesehatannya. Suami Nagita Slavina itu menjabarkan saat sampai di sana dirinya harus swab antigen terlebih dahulu.


"Di rumahnya itu juga sama, pakai protokol kesehatan, swab antigen dulu, masuk aku tetap pakai masker, di situ rumahnya memang besar banget. Alhamdulillah Pak Ricardo orang baik dikasih rezeki berlimpah," ungkapnya.


"Pas gitu aku makan, pas aku makan ya buka masker. Ada Gigi, ada aku, ada Anya Geraldine. Yuk, kita foto ya foto," sambung Raffi Ahmad.


Bila dilihat dari foto memang sepertinya mereka pesta di salah satu cafe, akan tetapi pesta itu sudah dipastikan digelar di kediaman pribadi sang pengusaha dan hanya dihadiri oleh 18 orang.


"Aku juga kemarin sudah klarifikasi, dipanggil pihak kepolisian juga sudah, menjelaskan keadaan duduk perkaranya. Memang orang-orang ada saja ya yang sirik atau yang nggak bertanggung jawab seolah-olah aku melanggar protokol kesehatan. Di rumah itu juga dihadiri 18 orang keluarga dan teman dekat saja," tegas Raffi Ahmad. (detikcom) 


Editor: Anto Chaniago