Pertamina Beri Diskon untuk Pertamax dan Bright Gas Sempena HUT Riau ke-63
Cari Berita

Advertisement

settia

Pertamina Beri Diskon untuk Pertamax dan Bright Gas Sempena HUT Riau ke-63

Rabu, 12 Agustus 2020

 

PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Untuk memperiahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Provinsi Riau, Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I memberikan diskon produk BBM berkualitas. Konsumen hanya perlu membayar 63 persen untuk produk Pertamax Turbo dan Bright Gas dengan pembelian melalui Pertamina Delivery Service (PDS).

Demikian diungkapkan Roby Hervindo, Unit Manager Comm, Rel & CSR MOR I.

Dijelaskannya, potongan harga ini dapat dinikmati konsumen yang membeli Pertamax Turbo kemasan sepuluh liter dan Bright Gas 5,5 kg untuk tabung dan isi. Potongan harga berlaku dari tanggal 7 sampai dengan 13 Agustus 2020.

Untuk mendapatkan potongan harga ini, lanjutannya, konsumen diwajibkan untuk mengucapkan ulang tahun dan harapan untuk Provinsi Riau dalam bentuk video yang diposting di media sosial Instagram dan mention akun @pertaminariau.

“Khusus masyarakat Riau, tak perlu ribet keluar rumah beli Pertamax Turbo dan Bright Gas. Cukup menghubungi call centre Pertamina 135 ataupun Whatsapp 08111350135, produk dikirim ke alamat, gratis ongkir. Untuk Pertamax Turbo, potongan harga ini berlaku di Kota Pekanbaru, Kota Dumai, Kabupaten Kampar, Kabupaten Siak, serta Kabupaten Indragiri Hilir.  Sedangkan untuk Bright Gas berlaku di seluruh Provinsi Riau,” lanjut Roby.

Selain diskon dalam rangka HUT Riau, untuk menyambut hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia, Pertamina kembali meluncurkan program cashback Bagi konsumen Pertalite, Pertamax Series, dan Dex Series. Konsumen bisa menikmati cashback sebesar 30 persen dengan menggunakan aplikasi MyPertamina. 

Ditambah, program diskon Bright Gas juga untuk 500 pembeli pertama melalui PDS. Program ini memberikan potongan harga sebesar Rp. 17.000 dan diskon ongkir senilai Rp. 8.000, untuk pembelian tabung perdana maupun isi ulang Bright Gas 5,5 kg. Sedangkan untuk pembelian tabung perdana atau isi ulang Bright Gas 12 kg, mendapatkan diskon sebesar Rp. 45.000 dan diskon ongkir senilai Rp. 15.000.

“Masyarakat tidak perlu khawatir karena Pertamina senantiasa mengupayakan kebutuhan energi di masyarakat. Pertamina menghimbau agar masyarakat menggunakan BBM dan Elpiji berkualitas yang sesuai untuk peruntukannya. Bagi masyarakat mampu untuk menggunakan BBM berkualitas seperti Pertamax dan Bright Gas non subsidi,” tutup Roby. pr1