Keroncongantar Bagikan Jamu Sirih Aren Gratis untuk paramedis RS Prima
Cari Berita

Advertisement

settia

Keroncongantar Bagikan Jamu Sirih Aren Gratis untuk paramedis RS Prima

Sabtu, 04 April 2020

PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Perusahaan startup katering dari Pekanbaru Keroncongantar memberikan secara gratis minuman jamu sirih aren kepada paramedis di Rumah Sakit Prima Pekanbaru.

Gerakan ini sebagai bentuk kepedulian Keroncongantar terhadap paramedis yang berjuang di garda terdepan dalam pencegahan wabah covid-19. 

CEO Keroncongantar Ary Nugraha menyampaikan, jamu sirih aren ini sebagai ikhtiar penangkal dan memperkuat imun di masa-masa wabah saat ini. 

"Ini juga sebagai usaha kami mendukung paramedis berjuang melawan covid-19. Maka, kami membagikan sebuah jamu ramuan herbal yang InsyaAllah dapat berperan melawan virus-virus, sebagai ikhtiar kita umat manusia," ujar Ary. 

Ary menambahkan, produk jamu sirih aren ini dikembangkan lewat superherbal. 

"Daun sirih mengandung beberapa zat, seperti flavonoid, tanin, alkaloid, senyawa polifenolat, dan minyak atsiri. Kandungan tersebut yang berperan aktif untuk membantu menjaga kesehatan tubuh manusia," ujar Ary Founder 100 startup terbaik dunia ini.

"Daun sirih juga sebagai obat penyakit dalam seperti pneumonia, anti bakteri, anti virus, menurunkan kadar gula (diabetes), menurunkan kolesterol, penangkal kanker, juga menjaga saluran pencernaan. Juga bisa menurunkan depresi membantu memproduksi hormon bahagia seotonin yang lebih banyak," kata alumni Universitas Riau ini.