Rayakan HUT ke-11, MTC Pekanbaru Diharapkan Bermanfaat Bagi Pedagang dan Masyarakat
Cari Berita

Advertisement

target='_blank' title='Settia Blog'>settia

Rayakan HUT ke-11, MTC Pekanbaru Diharapkan Bermanfaat Bagi Pedagang dan Masyarakat

Senin, 02 Maret 2020


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Pusat perbelanjaan Metropolitan City (MTC) Pekanbaru yang berlokasi di Jalan HR Subrantas genap sudah berumur 11 tahun. Dan pada hari Ahad (1/3) digelar acara perayaan ulang tahunnya ke-11 di halaman parkir MTC. 



Pemilik MTC dan PT Summerville Indonesia, Sarkawi Lim dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang hadir meramaikan perayaan ulang tahun MTC. 

"Terimakasih kepada Pak Lurah Simpang Baru, Jaspi Yubion, Pak RW 03, M Ikhwan, Pak Babinsa Simpang Baru, AM Tambunan, Direktur Riau Pos, Ahmad Dardiri, Direktur Operasional MTC, Ibu Rienty Masriel, Direktur Pemasaran, Pak Imron dan tamu undangan lainnya. Seperti yang disampaikan Pak RW 03, tak terasa sudah sebelas tahun saja umur MTC dan kami hadir di Panam ini," ujarnya.



Untuk itu, Sarkawi berharap agar kehadiran MTC ini dapat memberikan manfaat bagi para pedagang dan masyarakat Kota Pekanbaru. "Semoga MTC semakin maju dan mendapat berkah serta rido Yang Maha Kuasa," harapnya.

Diceritakan Sarkawi, pertama kali MTC berdiri saat itu belum ramai seperti sekarang. Seiring pertumbuhan penduduk yang semakin pesat, MTC tumbuh dan semakin berkembang. MTC Pekanbaru tak hanya menyasar masyarakat yang tinggal di wilayah Panam atau Kecamatan Tampan saja, tetapi juga seluruh masyarakat Pekanbaru pada umumnya. 

"Semoga kita bisa menjadi bagian dan memenuhi kebutuhan masyarakat Pekanbaru dan menjadi tujuan wisata Pekanbaru. Apalagi, saat ini kami sedang membangun rumah apung bergaya Melayu," jelasnya.

Direktur pemasaran, Imron dalam sambutannya menyampaikan bahwa MTC adalah milik masyarakat. Diharapkan masyarakat yang berkunjung ke MTC ini bisa merasakan kenyamanan dalam berbelanja. Begitu juga para pedagang yang berjualan di area MTC bisa memenuhi kebutuhan pasar.

Sementara itu, Lurah Simpang Baru, Jaspi Yubion, SE mengatakan, keberadaan MTC di lingkungan wilayah Simpang Baru diharapkan mampu bekerjasama dengan pemerintah setempat. Mulai Kelurahan dan RT/RW setempat, begitu juga pihak Kecamatan Tampan. 

" Ke depan diharapkan adanya kerjasama antara pihak MTC dan kelurahan atau kecamatan serta masyarakat dalam melaksanakan berbagai ivent atau agenda yang bersifat sosial," harapnya.

Babinsa Kelurahan Simpang Baru, AM Tambunan dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya menyatakan siap membantu keamanan di lingkungan pusat perbelanjaan ini. "Saya siap membantu, telepon saja kapanpun, saya siap. Karena itu sudah menjadi tugas kami bersama Bapak Babinkamtibmas guna menciptakan keamanan, ketentraman dan kenyamanan masyarakat," tutupnya. pr2