Sekdako Pekanbaru Lantik 264 Pejabat Eselon III dan IV
Cari Berita

Advertisement

target='_blank' title='Settia Blog'>settia

Sekdako Pekanbaru Lantik 264 Pejabat Eselon III dan IV

Sabtu, 08 Februari 2020


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Sekda Kota Pekanbaru, Drs HM Noer melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru.


Tercatat, ada 264 pejabat yang mengikuti prosesi pelantikan, untuk eselon III dan IV pada Jumat sore (7/2) di aula Walikota Kantor Tenanyan Raya.

M Noer menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat Atministrator pengawas dan fungsional. "Diharapkan pelantikan ini menjadi semangat baru dalam menata aktivitas pemerintahan kearah yang lebih baik karena pelantikan pejabat yang kami lakukan ini merupakan hal yang biasa," ucap Sekda.

Sekda mengatakan, para pejabat yang sudah dilantik tersebut tentu sudah melalui beberapa penilaian dari Pimpinan Walikota Pekanbaru Firdaus, antara lain profesionalitas, disiplin, dan kesesuaian disiplin ilmu.

"Kepada pejabat yang sudah dilantik, kami menginginkan bisa segera menunjukkan kinerja yang baik, memahami, dan mentaati regulasi yang berlaku. Itu yang kami inginkan," tegasnya.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Asisten Satu Pemerintahan Azwan, Kepala Inspektorat, Syamsuir, Kepala DPM-PTSP Pekanbaru, M Jamil, Kepala Dinas Pendidikan, Abdul Jamal, Kepala Dispora, Zulfahmi Adrian serta pejabat esselon lainnya. pr2