Lusa, PWI Riau Pertandingkan Catur Porwada dengan Sistem Swiss Tujuh Babak
Cari Berita

Advertisement

target='_blank' title='Settia Blog'>settia

Lusa, PWI Riau Pertandingkan Catur Porwada dengan Sistem Swiss Tujuh Babak

Kamis, 27 Februari 2020


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) Cabang Olahraga (Cabor) Catur akan dipertandingkan, Sabtu (29/2/2020) pagi, di Gedung PWI Riau, Jalan Arifin Achmad Pekanbaru.

Pertandingan catur cepat sistem Swiss Tujuh babak ini dimulai pukul 10.00 WIB hingga selesai. Sebelumnya, pada pukul 09.00 WIB, dilakukan technical meeting dengan seluruh peserta.

''Seleksi ini diharapkan akan terus menjadikan Cabor catur sebagai tradisi medali dan diharapkan kepada peserta bisa hadir pada jadwal yang ditentukan, terutama saat technical meeting," ujar Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang.

DIjelaskan Zulmansyah, persyaratan peserta adalah anggota PWI memiliki kartu biru dan sudah UKW. Bagi mereka yang berhasil lolos ke peringkat satu sampai enam, mendapat kesempatan mengikuti TC (training centre) penuh untuk Porwanas di Jawa Timur pada September mendatang.

Selain catur, diwaktu yang berbeda juga dipertandingkan tenis meja, biliar, tenis lapangan, badminton, bowling dan bridge. "Pendaftaran hanya untuk anggota PWI Riau," sebut Zulmansyah.

Khusus pertandingan tenis meja, PWI Riau menyiapkan hadiah dan doorprize seperti sepeda motor, studi jurnalistik ke mancanegara, sepeda, handphone, uang tunai Rp25 juta, dan lain-lain. "Semua hadiah ini merupakan dukungan dan support dari mitra PWI Riau seperti SKK Migas, PT Chevron, Pertamina, EMP, SPR Langgak, Pertamina PHE Kampar, Pertamina PHE Siak, Pertamina EP, PT RAPP, Bank Riaukepri, PT Indah Kiat, Alfamart, dan lain-lain," tutup Zulmansyah. (rls/pr2)