LP3 Antar Gudep se-Sumatera, Gontor 14 Siak Didiaulat Sebagai Juara Favorit
Cari Berita

Advertisement

target='_blank' title='Settia Blog'>settia

LP3 Antar Gudep se-Sumatera, Gontor 14 Siak Didiaulat Sebagai Juara Favorit

Senin, 10 Februari 2020


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Kontingen Pondok Modern Darussalam Gontor Kampus 14, Kabupaten Siak didaulat sebagai juara favorit pada Lomba Perkemahan Penegak dan Penggalang (LP3) Antargugus Depan se-Pulau Sumatera ke-6.

Even yang bertujuan membentuk pribadi yang dapat merekatkan hubungan antar umat ini digelar di Bumi Perkemahan Pesantren Al Kautsar, Pekanbaru, Provinsi Riau selama 5 hari, dari Rabu, 29 Januari 2020, hingga Ahad, 2 Februari 2020.

Wakil Pengasuh Modern Darussalam Gontor Kampus 14, Ustadz Himmah Azhar Latif menjelaskan, dalam ajang perlombaan kreativitas kepramukaan ini kontingen dari Pondok Gontor Kampus 14 meraih beberapa penghargaan yang mengantarkannya menjadi juara favorit.

“Alhamdulillah utusan Gontor Kampus 14 Siak yang penggalang juara satu dan penegak juara dua. Secara keseluruhan dapat juara favorit,” ungkap Ustadz Himmah, baru-baru ini seperti dilansir gontornews.com

Menurutnya, melalui even yang dikemas dalam konsep total out door method atau metode yang menyatu dengan alam, para santri diharapkan semakin termotivasi untuk meningkatkan skill dan kebolehannya, terutama dalam hal kepramukaan.

“Dengan ini santri Gontor Kampus 14 diharapkan terpacu untuk mengembangkan kepramukaan dan semangat dalam menuntut ilmu seperti persiapan untuk menghadapi perlombaan,” imbuhnya. pr2