MU Kalah di Kandang Sendiri, ManCity Melaju ke Final Piala Liga Inggris
Cari Berita

Advertisement

settia

MU Kalah di Kandang Sendiri, ManCity Melaju ke Final Piala Liga Inggris

Rabu, 08 Januari 2020



PARASRIAU.COM - Manchester United harus menerima kenyataan buruk dan tumbang di kandang sendiri dari Manchester City dalam pertandingan semifinal leg pertama Piala Liga Inggris. Bermain di Old Trafford, MU harus menyerah dengan skor 1-3 atas ManCity, Rabu (8/1) dini hari WIB.

Bernando Silva membawa ManCity unggul 1-0 saat pertandingan memasuki menit 17. Ia mencetak gol dari dalam kotak penalti. Menit 33, ManCity menambah skor menjadi 2-0. Kali ini yang mencetak gol adalah Riyad Mahrez.

Mahrez sebelumnya berhasil mengelabui David de Gea, kiper MU sebelum mencetak gol. Ditengah MU berusaha mengejar ketertinggalan, Andreas Pereira malah membuat gol bunuh diri. Kesalahan antisipasi Pereira pada menit 38, membuat ManCity semakin tertinggal.

Di babak kedua, MU mencoba untuk mengejar ketertinggalan. Beberapa kesempatan pun didapat oleh anak asuh Ole Gunnar Solskjaer ini. Namun, MU hanya berhasil mencetak satu gol pada menit 70. Adalah Marcus Rashford yang berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan umpan dari Mason Greenwood.

Leg kedua semifinal Piala Liga Inggris akan berlangsung pada 30 Januari mendatang di Etihad Stadium. ManCity hanya tinggal membutuhkan hasil imbang 0-0 untul lolos ke final. Sedangkan MU setidaknya harus menang 3-0 untuk lolos ke final.

Susunan pemain:

Manchester United: David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Phil Jones, Brandon Williams; Andreas Pereira, Fred, Daniel James (Angel Gomes 64'), Jesse Lingard (Nemanja Matic 46'), Marcus Rasford, Mason Greenwood (Anthony Martial 81')

Manchester City: Claudio Bravo; Nicolas Otamendi, Fernandinho, Rodri; Benjamin Mendy, Ilkay Guendogan, Kevin de Bruyne (Gabriel Jesus 80'), Kyle Walker, Bernado Silva, Riyad Mahrez (Phil Foden 87'); Raheem Sterling.

dilansir: vivanews.com