Kekompakan dan Persatuan Mampu Wujudkan Badan Penghubung Riau Lebih Maju
Cari Berita

Advertisement

settia

Kekompakan dan Persatuan Mampu Wujudkan Badan Penghubung Riau Lebih Maju

Senin, 13 Januari 2020



JAKARTA, PARASRIAU.COM - Untuk mewujudkan Badan Penghubung menjadi lebih maju, Kepala Badan (Kaban) Penghubung Riau, Erisman Yahya yang baru dilantik meminta seluruh pegawai Penghubung Riau ke depan tetap bersatu, kompak dan selalu bersinergi. 

"Kami sangat yakin, tanpa kekompakan, sinergi dan bersatu, kita tak mungkin bisa maju," harap Erisman Yahya saat memberikan sambutan usai penandatanganan serah terima jabatan dari R. Fawani Delifia di kantor Badan Penghubung Riau di Jakarta, Senin (13/1/2020).

Mantan wartawan itu menyebutkan, selama tiga tahun bertugas di Pekanbaru, Riau, ia memperoleh banyak pengalaman berharga, bisa menjelajahi 12 kabupaten/kota di Riau. "Tidak bisa semua dari kita bisa seperti itu. Hasil keliling di 12 kabupaten/kota itu menjadi modal kami juga untuk berbicara di forum apapun dimanapun. Karena kami sudah tahu bagaimana Inhil, bagaimama Rohil, bagaimana Kampar, bagaimana Kuansing dan bagaimana kabupaten/kota dan lainnya, " kata Erisman.

Usai serah terima jabatan dilanjutkan penandatanganan serah terima rumah dinas dan kendaraan dinas serta penyerahan secara simbolis aset Kaban Penghubung yang lama kepada yang baru.

Erisman Yahya dilantik pada Senin (7/1/2020) bersamaan dengan pelantikan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemprov Riau, untuk menduduki jabatan di Badan Penghubung Provinsi Riau berdasarkan SOTK baru.

Sementara Fawani Delifia meyakini di bawah kepemimpinan Erisman Yahya, Badan Penghubung Riau menjadi lebih baik lagi ke depannya dan benar-benar menjadi wakil Pemprov di tingkat Pusat. "Pesan saya jaga kekompakan Bapak/Ibu di Badan Penghubung Provinsi Riau yang selama ini sudah berjalan dengan baik," tutup Fawani. rls