Kalahkan Incumbent, Wartawan TV Azwar Pimpin RW 23 Sialang Munggu Tampan
Cari Berita

Advertisement

target='_blank' title='Settia Blog'>settia

Kalahkan Incumbent, Wartawan TV Azwar Pimpin RW 23 Sialang Munggu Tampan

Senin, 27 Januari 2020



PEKANBARU,PARASRIAU.COM - Wartawan televisi H Azwar terpilih sebagai Ketua RW 23 Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tampan, Pekanbaru. Azwar mengungguli calon petahana dan rival lainnya dalam pemilihan yang berlangsung Minggu (26/1/2020), di halaman Masjid Al-Madani, Cipta Karya, Jalan Gajus, Komplek Cipta karya Mandiri. 

Terdapat tiga kandidat yang berebut posisi Ketua RW 23 periode 2020-2025. Selain Azwar, juga ikut bersaing Ketua RT 01 Kilwan Malwin Harahap dan Incumbent RW 23 Al Bazzar Said. 

Dan kejutan pun terjadi ketika dilakukan penghitungan suara pasca-pemungutan suara yang berlangsung sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB. 

H Azwar dengan nomor 3 itu berhasil meraih 71 suara. Sedangkan petahana Al Bazzar Said (2) meraih 55 suara dan Kilwan Malwin Harahap No. urut 1 mendapatkan 17 suara.

Menanggapi kemenangannya, Ketua terpilih RW 23 H Azwar mengajak masyarakat bersatu padu dan bahu membahu dalam mewujudkan lingkungan RW 23 Unggulan dan Mandiri. "Tentu melalui pembangunan dan penataan lingkungan yang agamis, harmonis, aman, bersih, sehat, tertib, serta menjunjung tnggi nilai-nilai sosial kemasyarakatan yang berlandaskan Iman dan takwa. Dengan harapan dapat menjadi RW percontohan di Kota Pekanbaru," ujarnya.

Azwar juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia yang telah melaksanakan pemilihan sehingga berlangsung lancar, tertib dan aman. "Begitu juga kepada seluruh warga Cipta Karya Mandiri RW 23 yang telah berpartisipasi dalam meyukseskan pemilihan Ketua RW. Terimakasih atas partisipasi dan kehadirannya dalam pemilihan tadi," tutup Azwar. pr2