Ryan Giggs: MU Harus Rekrut 5 Pemain Baru
Cari Berita

Advertisement

Ryan Giggs: MU Harus Rekrut 5 Pemain Baru

Minggu, 06 Oktober 2019



JAKARTA, PARASRIAU.COM - Pelatih timnas Wales Ryan Giggs mengatakan Manchester United harus melakukan banyak hal untuk membangkitkan kejayaan lagi. Legenda United itu menyarankan Ole Gunnar Solskjaer untuk merekrut lima pemain baru demi membangkitkan kembali kejayaan Manchester United.

"Mereka membutuhkan empat atau lima pemain lagi," kata Giggs yang dilansir Sky Sports, Ahad (06/10).

Setan Merah telah merekrut Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, dan Daniel James pada musim panas ini dengan biaya mencapai 145 juta poundsterling (sekitar Rp2,58 triliun). "Ia (Solskjaer) telah membeli tiga pemain, tetapi ia mungkin membutuhkan tujuh atau delapan (keseluruhan). 

Namun, Anda tidak bisa melakukan itu di satu jendela transfer, jadi Anda harus bersabar karena itu membutuhkan waktu. Budaya (sepak bola) telah berubah dan apa yang ia coba lakukan sangat dibutuhkan. Ia butuh waktu.

Manchester United belum bisa mencetak lebih dari satu gol dalam pertandingan sejak kemenangan pada laga pembukaan melawan Chelsea. Harapan mereka untuk menduduki posisi empat besar terlihat semakin jauh.

Skuat asuhan Solskjaer itu sejauh ini hanya bisa mengantongi sembilan poin dari tujuh pertandingan, yang membuat awal terburuk mereka di Liga Premier Inggris selama 30 tahun. Manchester United akan mengunjungi markas mengunjungi Newcastle pada Ahad malam pukul 22.30 WIB.***

dilansir: republika.co.id