Malam Ini Pengurus IKPM Gontor Cabang Riau Dilantik Ketum PP IKPM Pusat
Cari Berita

Advertisement

settia

Malam Ini Pengurus IKPM Gontor Cabang Riau Dilantik Ketum PP IKPM Pusat

Selasa, 29 Oktober 2019



PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Jika tak ada aral melintang, Kamis (31/11) malam ini Pengurus Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor cabang Riau akan dilantik secara langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) IKPM Gontor pusat.

"Insya Allah saat pelantikan nantik yang akan digelar di Gedung Daerah Balai Serindit Gubernuran Riau bakal dihadiri langsung oleh Ketum IKPM Gontor Pusat, Gubernur Riau H Syamsuar, Kakanwil Depag Riau, seluruh pengurus dan anggota IKPM cabang Riau," ungkap Ketua I IKPM Riau, H Afder Darius, S.Ag, MH yang didampingi Ketua Panitia Zainal Nasrun, S.I.Kom kepada media ini, kemarin.

Dijelaskannya, untuk prosesi pelantikan ini sebelumnya Ketua Umum IKPM cabang Riau, H Fajriansyah, Lc, MA sudah melakukan pertemuan dengan Gubernur Riau guna memastikan jadwal Pak Gubernur dan jadwal Ketum IKPM pusat untuk bisa hadir saat acara pelantikan.

"Alhamdulillah Pak Gubernur dan Ketum IKPM pusat sudah kita jadwalkan untuk bisa hadir saat pelantikan pengurus IKPM cabang Riau yang akan kita selenggarakan pada hari Kamis 31 Oktober 2019 malam pukul 19.30 WIB di Gedung Daerah Balai Serindit Gubernuran Riau. Kita harapkan seluruh anggota dan pengurus IKPM Riau bisa menghadiri acara pelantikan yang sudah kita jadwalkan," pinta Fajeriansyah.

Sementara itu Zainal Nasrun menambahkan, adapun tentatif acara pelantikan pengurus IKPM cabaang Riau ini sebagai berikut :
- Pembukaan
- Pembacaan Ayat Suci Alquran
- Tari Persembahan
- Lagu Indonesia Raya
- Hymne Oh Pondokku
- Prosesi pelabtikan pengurus IKPM cabang Riau yang dilanjutkan dengan sambutan :
1. Ketua Umum IKPM cabang Riau
2. Ka Kanwil Depag Riau
3. Ketua Umum PP IKPM Gontor
4. Arahan Gubernur Riau sekaligus membuka Rakerda IKPM Gontor cabang Riau.

"Alhamdulillah seluruh persiapan untuk acara pelantikan malam ini sudah rampung. Dan kami juga sudah melaksanakan gladi resik. Semoga acara pelantikan yang akan dilanjutkan dengan agenda Rakerda IKPM cabang Riau bisa sukses dan berjalan lancar," harapnya. pr2