Besok, Astra Daihatsu akan Berikan Berbagai Promo dalam Acara Showroom Event
Cari Berita

Advertisement

Besok, Astra Daihatsu akan Berikan Berbagai Promo dalam Acara Showroom Event

Jumat, 18 Oktober 2019



PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Guna lebih mendekatkan diri kepada konsumen, PT Astra Daihatsu International besok, Sabtu (19/10) bakal menggelar Showroom Event di Kantor Astra Daihatsu Jalan Sudirman, Kota Pekanbaru.

"Pada acara Showroom Event yang mengambil tema 'Daihatsu Day' ini konsumen akan mendapatkan banyak kemudahan untuk pembelian mobil Daihatsu. Selain itu akan banyak promo yang bakal diberikan kepada konsumen. Kita memberikan spesial cashback, free admin kredit, free jasa service, free biaya admin kredit, free kaca film, free layanan Astra World selama 5 tahun dan masih banyak promo lainnya. Para konsumen juga bisa mendapatkan hadiah langsung berupa barang elektronik," ungkap SPV Astra Daihatsu Sudirman, Vertus Hutagaol, Jumat (18/10).

Dirinya berharap agar para konsumen bisa memanfaatkan kesempatan ini. "Datang, ikuti acaranya, dapatkan hadiahnya," ujarnya.

Lanjutnya, untuk memeriahkan Showroom Event ini, Daihatsu juga menggelar sejumlah acara. Antara lain lomba mewarnai untuk anak usia 5-7 tahun. Ada juga donor darah dan acara lainnya. 

"Adapun lomba mewarnai terbuka untuk siapa saja dengan melakukan pendaftaran ke kantor Astra Daihatsu atau menghubungi nomor 0761-839000 pada jam kerja. Walaupun terbuka, panitia tetap membatasi jumlah peserta. Begitu kuota penuh, panitia akan menutup pendaftaran," jelasnya.

Untuk kegiatan donor darah, tambahnya, Astra Daihatsu bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). Darah yang terkumpul semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan. "Selain itu, akan ada juga live musik untuk menghibur para tamu yang datang sambil menikmati kuliner nusantara," tutupnya. ***

dilansir: cakaplah.com