Tak Lolos Tes Masuk Kampus, Seorang Gadis Nekad Minum Racun Serangga
Cari Berita

Advertisement

settia

Tak Lolos Tes Masuk Kampus, Seorang Gadis Nekad Minum Racun Serangga

Minggu, 15 September 2019


NUSA TENGGARA BARAT, PARASRIAU.COM - Seorang remaja perempuan berinisial WM (18 tahun) asal Desa Tambe, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, diduga nekat bunuh diri dengan meminum racun serangga, Sabtu, 14 September 2019. Korban diduga mengakhiri hidupnya dengan meminum racun, lantaran diduga telah dua kali mengikuti tes masuk sebuah perguruan tinggi, namun selalu tidak lulus.

Kabid Humas Polda NTB, Komisaris Besar Polisi Purnama, mengatakan, saat kejadian keluarga korban mendengar korban teriak dari kamar. Mereka kemudian lari ke kamar dan melihat korban telah mengeluarkan busa dari mulut. "Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Bolo untuk mendapatkan pertolongan pertama, namun nyawa korban tak tertolong," kata Purnama, Minggu (15/9).

Purnama menjelaskan, selain dua kali tidak lulus tes masuk kampus, korban diduga bunuh diri karena sering dimarahi ibunya. "Korban minum racun Lannate karena sudah dua kali mengikuti tes perguruan tinggi tidak pernah lolos dan selalu dimarahi oleh ibunya," ujarnya.

Selain itu, korban diduga telah putus dengan kekasihnya. Karena saat polisi memeriksa percakapan WhatsApp korban, terdapat percakapan korban yang berpamitan pada pacarnya.***

dilansir: vivanews.com