Rico Ceper Trauma Mobil Dibobol Maling
Cari Berita

Advertisement

settia

Rico Ceper Trauma Mobil Dibobol Maling

Sabtu, 28 September 2019


JAKARTA, PARASRIAU.COM - Kasus pencurian tas dari dalam mobil yang dialami Rico Ceper tampak masih membekas dalam ingatan sang presenter. Rico mengaku masih trauma dengan kejadian tersebut.

Bukan hanya itu saja, salah satu komedian senior itu juga mengaku telah mengubah kebiasaan meletakkan tasnya di dalam mobil. Hal ini diakuinya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jumat (27/9/2019).

"Sekarang saya kalau bawa tas bola isinya ketutup, kalau parkir saya buka tuh tas. Andai kata ada orang yang ngeliat, ya udah terserah mau dipecahin atau nggak tuh kaca. Saya buka dan saya jembreng, terserah dia mau ambil apa nggak," ujar Rico.

Ide mengeluarkan barang-barang dalam tasnya ini muncul dari pemikirannya sendiri. Hal ini telah dianggap dapat mengantisipasi adanya tindakan pemecahan kaca mobil.

"Ide saya sendiri muncul," ungkapnya.

"Habis saya bingung, nih sekarang gue bawa tas nih renang atau kita mau main basket mau main bola, kan tas ketutup tuh, ya sekarang gua bilang sekarang ditutup (tas), orang ngeliat ada tas. Kemudian dipecahin sama maling, terus dibawa kabur, di kebon kosong dibuka (tasnya). Ya cuma baju kostum doang, tapi kaca udah pecah noh," papar Rico.

Meski begitu, rasa trauma Rico ini sempat menuai kritikan istrinya. Rico mengaku jadi seperti orang parno.

"Mungkin apakah itu efek (trauma), sampe istri di rumah 'ya Allah sampe segitunya amat mas'", pungkas Rico.***

dilansir: detik.com