PDA Tour and Travel Prioritaskan Pelayanan Jamaah
Cari Berita

Advertisement

settia

PDA Tour and Travel Prioritaskan Pelayanan Jamaah

Sabtu, 14 September 2019



PEKANBARU,PARASRIAU.COM - PDA Tour dan Travel insya Allah akan memberangkatkan jamaah umroh perdananya pada tanggal 30 September 2019 yang akan datang. Jamaah yang tergabung dalam keberangkatan perdana ini diberikan diskon khusus sebesar Rp 2 juta dan bagi jamaah keluarga juga diberikan diskon lebih besar dari Rp 2 juta rupiah.

"Insya Allah pada tanggal 30 September 2019 mendatang kita akan memberangkatkan jamaah umroh yang berjumlah 28 orang jamaah. Alhamdulillah seluruh persiapan sudah kita lakukan. Mudah-mudahan saat keberangkatan tidak ada kendala yang berarti," ungkap Manager Marketing PDA Tour and Travel, Rapion, Sabtu (14/9)

Dijelaskannya, PDA Tour and Travel yang sudah mengantongi izin Umroh D/454 dan izin Haji Khusus PHU/HK 3385 ini selalu mengedepankan pelayanan dan kepuasan seluruh jamaahnya selama melaksanakan ibadah. Bahkan, katanya, jika sekalipun ada permintaan jamaah secara khusus yang jumlahnya sedikit tetap didampingi untuk menunaikan ibadah ke tanah suci.

Tambahnya, seluruh leader dan pembimbing jamaah PDA Tour and Travel merupakan alumni Universitas Al Azhar Kairo Mesir dan inilah salah satu komitmen travel ini. Insya Allah kemampuan para pembimbing tidak akan diragukan lagi dan Alhamdulillah sudah menguasai lapangan, hukum, ibadah dan perjalanan.

"Alhamdulillah seluruh pembimbing di PDA Tour and Travel tidak diragukan lagi kemampuan mereka. Para pembimbing akan mendampingi jamaah mulai keberangkatan dari tanah air, selama pelaksanaan ibadah di kota Mekkah dan Madinah dan plus ke negara lainnya hingga kembali ke tanah air. Mereka akan bertanggungjawab atas semua keperluan jamaah, terutama masalah ibadah, Jadi jamaah tidak perlu ragu lagi dengan kemampuan para pembimbing di PDA Tour and Travel," ujarnya.

Lanjutnya, untuk jadwal keberangkatan berikutnya yakni pada tanggal 28 Oktober 2019, 18 November 2019, 23 dan 25 Desember 2019. Dan Insya Allah tanggal 23 setiap bulannya akan ada jadwal Umroh plus Turki. Bahkan pada awal bulan April 2020 mendatang ada jadwal Umroh plus Jordan dan Aqsho.

Jadi, katanya, jika sudah ada niatan bapak/ibu serta seluruh masyarakat khususnya yang berdomisili di kota Pekanbaru melaksanakan umroh dan ibadah sekaligus mengunjungi kota bersejarah lainnya, silahkan mendaftarkan diri ke PDA Tour and Travel yang berkantor pusat di Jalan Arifin Achmad Kota Pekanbaru. Atau melalui kontak yang tertera dalam flayer di atas. Tunggu apalagi, tentunya niat baik dan suci itu lebih baik disegerakan. pr2