Januari 2020, PDA Travel Laksanakan 'Umroh Akbar' Bersama UAS
Cari Berita

Advertisement

settia

Januari 2020, PDA Travel Laksanakan 'Umroh Akbar' Bersama UAS

Minggu, 15 September 2019



PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Pernahkah Anda membayangkan atau sekedar bermimpi bisa melaksanakan rangkaian ibadah umroh reguler atau ibadah umroh plus berziarah ke tempat bersejarah di negera yang dipimpin Erdogan yakni negara Turki ?  

Tentunya Anda bisa mewujudkan bayangan dan mimpi tersebut jika ada keinginan untuk ikut serta dalam program 'Umroh Akbar' PDA Travel bersama Ustadz kondang asal Riau Ustadz Abdul Somad (UAS) yang Insya Allah akan dilaksanakan pada awal dan pertengahan bulan Januari 2020 mendatang.

"Program 'Umroh Akbar' PDA Travel bersama UAS ini sudah kita rencanakan sejak beberapa waktu lalu. Dan Alhamdulillah rencana yang sudah kami programkan melalui PDA Travel ini sudah dikabulkan UAS," ungkap pemilik PDA Travel, Ustadz H Ed Fauzan Ofratos Lc M.E.Sy yang didampingi Manager Marketingnya, Ustadz Rapion, Ahad (15/9).

Dijelaskannya, penyelenggara program 'Umroh Akbar' bersama UAS ini telah ditunjuk dan disepakati sebanyak 5 (lima) travel di Indonesia. Keseluruhannya merupakan travel umroh dan haji milik para alumni Al Azhar Kairo Mesir. 

"Alhamdulillah PDA Travel terpilih sebagai salah satu dari lima travel yang disepakati secara bersama sebagai penyelenggara program umroh akbar tersebut. Insya Allah mulai dari promosi, persiapan dan segala sesuatunya sudah kami lakukan. Begitu juga empat travel lainnya yang juga ikut serta sebagai penyelenggara Umroh Akbar ini telah melakukan hal yang sama. Kita juga sudah melakukan koordinasi secara inten terkait persiapan keberangkatan 'Umroh Akbar' ini," jelasnya.

Adapun jamaah yang akan ingin ikut bersama program 'Umroh Akbar' bersama UAS ini, lanjutnya, tidak menutup kemungkinan berasal dari luar Kota Pekanbaru dan Provinsi Riau saja. Namun juga terbuka untuk seluruh kaum Muslimin yang berasal dari seluruh wilayah Indonesia. Bahkan dari luar negeri pun banyak yang berminat untuk ikut serta dalam program ini. 

"Karena jumlahnya sangat terbatas. Jadi bagi calon jamaah yang berniat dan ingin ikut serta dalam program 'Umroh Akbar' bersama UAS ini jangan sampai ketinggalan dan menyia-nyiakan kesempatan emas ini. Jumlahnya terbatas loh....! Jadi tunggu apalagi...segera daftar ke kantor PDA Travel yang berlokasi di Jalan Arifin Achmad Kota Pekanbaru atau melalui kantor-kantor perwakilan PDA Travel di berbagai daerah," tuturnya. 

Jika ada hal-hal yang belum jelas, lanjutnya, bagi calon jamaah bisa datang langsung ke kantor PDA Travel atau menghubungi nomor kontak 'Umroh Akbar' PDA Travel bersama UAS di nomor HP : 0811 7575 041 atau yang tertera dalam flayer dan sejumlah baliho yang tersebar luas di berbagai titik di Kota Pekanbaru. pr2