Beli Mobil L300 Raih TV LED
Cari Berita

Advertisement

settia

Beli Mobil L300 Raih TV LED

Sabtu, 07 September 2019


PEKANBARU,PARASRIAU.COM - PT Nusantara Berlian Motor (NBM) Pekanbaru menghadirkan Light Commercial Vehicle (LCV) Party, Jumat (6/9/2019) malam. LVC yang dilaksanakan di Hotel Pangeran Pekanbaru itu digelar untuk memanjakan para konsumennya. Acara tersebut juga dimeriahkan oleh artis ibukota Lia Cicilia.

Turut hadir dalam acara tersebut, perwakilan PT MMKSI sebagai distributor resmi Mitsubishi di Indonesia, yakni Sales Marketing Sumatra Section MMKSI Rizki Adriansyah Putra, Promotion Departement Regional Event Section PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Reza Mayhendra serta Branch Manager PT NBM Goenawan.

Reza dalam kesempatan itu juga mengatakan, dalam kegiatan tersebut, pihaknya kembali menghadirkan pick up legendaris Mitsubishi. Yakni L300 dan juga Triton Single Cabin 4x2. Tidak ketinggalan beragam doorprize dihadirkan untuk konsumen dalam acara tersebut dengan hadiah-hadiah menarik.

"Kegiatan ini kita laksanakan untuk terus memperkenalkan Mitsubishi kepada masyarakat. Sehingga di tengah semakin banyaknya kompetitor kita, masyarakat tetap ingat dan tetap memilih Mitsubishi," kata Reza Mayhendra dalam kegiatan yang mengusung tema Gebyar Wirausaha Mitsubishi tersebut.

Diakui Reza, event yang rutin digelar ini diakui cukup efektif untuk menjaring konsumen dalam membeli unit Mitsubishi. Karena itu, pihaknya kembali menghadirkan kegiatan tersebut.

Apalagi penjualan L300 merajai pasar sejak lama. "Untuk L300 menguasai pasar niaga ringan dengan market share secara nasional itu mencapai 75,2 persen. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa menurut kami," ujar mantan abang none Jakarta tahun 2013 ini.

Branch Manager PT NBM Goenawan, mengatakan kegiatan tersebut digelar pihaknya untuk mempererat silaturahmi keluarga. Ia berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini, konsumen Mitsubishi semakin dekat kedepannya.

Dalam event kali ini, pihaknya menargetkan 30 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dan pihaknya sangat optimis bisa tercapai. Angka ini meningkat dari target sebelumnya dengan angka 25 unit.

Tidak hanya itu, dijelaskannya, pihaknya juga memberikan promo yang menarik. Dimana, setiap pembelian L300, juragan kita akan mendapatkan TV LED 24 inc, dan untuk pembelian Triton Single Cabin 4x2 konsumen akan mendapatkan rice cooker. Promo tersebut juga berlaku kelipatan.***

dilansir: tribunpekanbaru.com