Ustadz H Fajeriansyah, Lc, M.Ag Pimpin IKPM Periode 2019-2024
Cari Berita

Advertisement

settia

Ustadz H Fajeriansyah, Lc, M.Ag Pimpin IKPM Periode 2019-2024

Minggu, 04 Agustus 2019


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Sebanyak tujuh orang tim formatur yang sudah dibentuk panitia pemilihan Ketua Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor Ponorogo Cabang Pekanbaru akhirnya secara aklami menunjuk Ustadz H Fajriansyah Lc M.Ag memimpin IKPM Cabang Pekanbaru periode 2019-2024.

Acara pemilihan Ketua Umum yang digelar di kediaman Ustadz H Elfian Masri, Sabtu (3/8) malam selain dihadiri tujuh tim formatur juga dihadiri ratusan warga IKPM dari berbagai daerah. Alhamdulillah acara berjalan sukses dan khidmat. 


Sementara itu, Ketua Umum IKPM Cabang Pekanbaru terpilih Ustadz H Fajriansyah Lc MAg dalam sambutannya mengatakan bahwa banyak hal yang akan bisa kita lakukan dalam wadah ikatan alumni Ponpes Gontor ini. Terutama terkait masalah sosial dan keumatan. 

Dia juga mengatakan, alumni Ponpes Gontor di Riau khususnya di Kota Pekanbaru ini jumlahnya cukup banyak. Untuk itu, katanya, target utama pengurus nantinya adalah meningkatkan silaturahmi antara sesama alumni. Dan banyak hal lagi yang harus kita benahi dan kerjakan. 

"Alhamdulillah acara pemilihan Ketua Umum berjalan lancar. Tentunya kita berharap ke depan seluruh warga IKPM bisa mendukung seluruh program yang akan kita laksanakan nantinya," harapnya.

Dirinya juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja keras untuk menyukseskan acara pemilihan ketum ini. Juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah yakni Ustadz H Elfian Masri yang sudah menfasilitasi tempat di kediaman beliaw guna terselenggaranya acara tersebut.

Sementara itu, ketua panitia Sarnubi mengucapkan selamat kepada Ketua Umum yang terpilih. Semoga nahkota IKPM periode 2019-2024 bisa lebih baik lagi dan dapat melaksanakan program-program yang diusulkan anggota IKPM nantinya.

Pantauan di lapangan, acara yang dimulai dengan menyantap makan malam bersama yang diselingi dengan ta'aruf (saling berkenalan) dilanjutkan dengan prosesi pemilihan Ketua Umum secara alot dan aklamasi. Usai pemilihan dilakukan tanya jawab dan mengakomodir usulan, ide serta masukan dari undangan yang hadir untuk program IKPM ke depan.

Di akhir acara, dilakukan foto bersama dan menyantap ikan bakar Patin yang disumbangkan salah seorang anggota Hendra Lukman. Dan diakhiri dengan saling bersalaman sebelum meninggalkan tempat dan kembali ke rumah masing-masing. (iwn)