Shooting Video Klip Single Terbaru Agnes Mo Rubah Penampilan
Cari Berita

Advertisement

settia

Shooting Video Klip Single Terbaru Agnes Mo Rubah Penampilan

Selasa, 13 Agustus 2019




JAKARTA, PARASRIAU.COM - Sejak berkarier di Amerika Serikat, Agnez Mo kerap memamerkan penampilannya yang unik dan nyentrik serta mengundang sorotan masyarakat di Tanah Air. Salah satunya penampilan barunya yang nyentrik saat berada di acara launching 'Hot Girl Summer'. Agnez Mo menjadi salah satu undangan dalam acara launching lagu Hot Girl Summer.

Lagu ini adalah karya kolaborasi terbaru dari Megan 'Thee Stallion' yang kerja bareng Nicki Minaj dan Ty Dolla Sign. Pada acara yang digelar di AS pada Sabtu (9/8/2019), Agnez Mo tampil seksi dengan two piece sportswear. Ia memadukan warna hitam dengan boot merah dan coat warna senada. Beda dari sebelumnya pada penampilannya tersebut Agnez terlihat mengubah gaya rambutnya.

Jika sebelumnya Agnez Mo sering tampil dengan rambut pendek yang diwarnai, kali ini ia memilih gaya rambut cornrow atau dikepang. 

Bukan tanpa alasan, perubahan rambut Agnez ini lantaran untuk shooting video klip single terbarunya.

Penyanyi 33 tahun ini mengungkapkan bahwa ia terinspirasi oleh wanita-wanita di Papua yang mengepang rambutnya agar praktis. 

Agnez mengunggah penampilan pertamanya di Instagram pada tanggal 22 Juli 2019, dan menjadi sorotan netizen. Banyak netizen yang menyorot perubahan warna kulit Agnez yang jadi lebih gelap

Dengan gaya rambut barunya, penampilan Agnez jadi lebih kalem dan elegan. Sama seperti penampilan-penampilan sebelumnya, kali ini tak kalah nyentrik.*** 

dilansir: liputan6.com