Sering Diabaikan, Ini Dia Perawatan Umum yang Harus Diperhatikan Pria
Cari Berita

Advertisement

settia

Sering Diabaikan, Ini Dia Perawatan Umum yang Harus Diperhatikan Pria

Senin, 12 Agustus 2019


PARASRIAU.COM - Saat ini, perawatan tubuh dan kulit memainkan peran penting dalam kehidupan pria dan wanita. Namun, banyak yang masih salah dalam melakukan perawatan khususnya pria.

Tak sedikit yang hanya sekadar membersihkan tubuh tanpa memperhatikan hal-hal lebih detil yang justru malah merusak kulit.

Mau tahu apa saja? Simak ulasannya berikut ini.

Mengabaikan Kulit

Beberapa pria memiliki kesan keliru bahwa perawatan kulit adalah hal yang feminin. Tentu ini salah. 

Kulit pria lebih keras, ia masih rentan terhadap penuaan, keriput, dan penyakit kulit lainnya. Jadi, pastikan Anda mendapatkan banyak pelembab di mana pun dibutuhkan, gunakan cuci muka setiap hari dan minum banyak air untuk menjaga kulit Anda tetap terhidrasi dan tampak lebih muda.

Menerapkan Terlalu Banyak Gel Rambut

Rambut mungkin merupakan aset terbaik yang akan Anda miliki, jadi pastikan Anda merawatnya dengan baik. Tergantung pada jenis rambut Anda, luangkan waktu untuk mengunjungi salon dan dapatkan saran dan penataan gaya profesional. 

Di rumah, gunakan produk juga, tetapi jangan berlebihan. Pria memiliki kecenderungan untuk menggunakan gel terlalu banyak membuat rambut mereka terlihat sangat lengket. 

Kebersihan Gigi dan Mulut

Kebersihan mulut itu penting, terutama ketika Anda berada di lingkungan di mana Anda perlu bekerja dengan banyak orang. Terlalu banyak pria di luar sana menerima begitu saja dan jika Anda pernah bertanya-tanya mengapa orang cenderung kabur ketika mereka melihat Anda, sekarang Anda tahu. 

Gunakan obat kumur setiap hari dan lengkapi diri Anda dengan sebungkus permen saat bepergian. Hindari makan bawang-bawangan sebelum berjalan ke rapat atau pergi kencan khusus.

Melakukan tindakan yang benar saat perawatan tidak hanya akan membuat Anda menjadi orang yang lebih diterima secara sosial dan menyenangkan, tetapi juga akan memiliki faktor perasaan baik tentang diri Anda.***

dilansir: akurat.co