Putra Mendiang Uje Abidzar Al Ghifari Kini Serius Jadi Artis
Cari Berita

Advertisement

Putra Mendiang Uje Abidzar Al Ghifari Kini Serius Jadi Artis

Jumat, 09 Agustus 2019


JAKARTA, PARASRIAU.COM - Abidzar Al Ghifari, mungkin bukan wajah baru di televisi. Dia adalah anak kedua dari mendiang ustaz Jefri Al Buchori dengan Pipik Dian Irawati. Kini, Abidzar tumbuh remaja dan siap jadi idola baru.

Setelah menyelesaikan pendidikannya di bangku SMA, Abidzar memilih serius terjun ke dunia hiburan. Dia kini tengah menikmati kesibukannya stripping sinetron.

Disela-sela kesibukannya syuting 'Cinta Anak Muda' di kawasan Pulo Mas, Jakarta Timur. Abidzar menceritakan syuting bukan hal baru untuknya.

"Karena memang terjun setelah 2013 itu almarhum meninggal, abis itu aku dapat banyak tawaran sinetron, terus ada film juga. Pertama sinetron, sinetron tentang keluarga aku 'Kami Rindu Ayah', banyak terus aku disuruh main film juga 'Hijrah Cinta' segala macam," buka Abidzar dalam perbincangannya.

Namun, keseriusan Abidzar sebagai artis saat itu sengaja dihentikan terlebih dahulu karena dia pribadi ingin menyelesaikan pendidikannya. Pertama syuting, dia masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

"Tapi karena waktu itu aku masih SD dan harus lanjutin pendidikan, ya sampai SMP dan SMA aku stop dulu di dunia entertaiment karena aku harus lanjutin pendidikan. Sekarang alhamdulillah pendidikan sudah selesai makanya aku lanjutin lagi aktingnya," ungkap cowok yang kini tampil lebih dewasa.

Tampilan Abidzar kini memang berbeda. Kumis membuat Abidzar terlihat lebih dewasa. Sama seperti remaja pada umumnya, Abidzar juga bergaul dengan teman-teman sebayanya.

Lulus dari SMA, Abidzar memutuskan untuk serius menjadi artis. Abidzar belum meutuskan untuk melanjutkan kuliah dan memilih fokus ke karier terlebih dahulu.

"Iya aku fokus di karier dulu. Karena kesempatannya kan beda sama kuliah. Kalau kuliahkan sampai umur berapa bisalah maksudnya pendidikan masih bisa. Kalau ini kesempatan sekali belum tentu besok dapat gitu," jelas Abidzar yang mengincar kuliah jurusan desain interior.***

dilansir: detik.com