Permudah Konsumen, Agung Toyota Luncurkan Website dan Aplikasi Mobile
Cari Berita

Advertisement

settia

Permudah Konsumen, Agung Toyota Luncurkan Website dan Aplikasi Mobile

Minggu, 11 Agustus 2019


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Untuk terus meningkatkan pelayanan, Authorized dealer wilayah Riau, Agung Toyota luncurkan website dan aplikasi mobile. Aplikasi ini bertujuan untuk memudahkan konsumen setia mendapatkan informasi terkait seputar Toyota. Ini sebenarnya me-relaunch website sekaligus meluncurkan aplikasi mobile Toyota, www.agungtoyota.co.id, Kamis kemarin. 

Menurut Eksekutif General Manager Bussines Development Agung Toyota, Moshe Panjaitan, untuk memperoleh website tersebut, konsumen pun cukup mendownload di aplikasi Play Store pada android atau smartphonenya masing-masing. Begitu website terbuka, sambungnya, konsumen tinggal memilih fitur layanan sesuai kebutuhan yang diinginkan. Selain terkait informasi Toyota, konsumen juga bisa memilih layanan seperti spare part, outlet, bengkel resmi, harga kendaraan, pembelian atau pemesanan kendaraan, produk baru, test drive, booking service dan lain sebagainya. 

"Tahun 2014 silam, kami sebenarnya sudah menghadirkan website dan aplikasi mobile ini. Tapi saat itu belum optimal. Seiring berjalannya waktu dengan kondisi teknologi digital yang semakin canggih, website ini kami upgrade dan relaunch kembali. Target kami adalah customer need, artinya kami fokus pada kebutuhan konsumen dalam memberikan kenyamanan dan informasi mengenai Toyota," ujarnya didampingi sejumlah manajemen Agung Toyota disela relaunch tersebut. 

Relaunch nya website sekaligus aplikasi mobile dari Toyota tersebut juga dihadirkan bertepatan dengan HUT ke 65 Agung Concern Grup pada 20 Juli lalu. Masih kata Moshe, pada aplikasi Agung Toyota itu sendiri, selain memiliki fitur yang sama dengan websitenya, aplikasi tersebut juga memiliki menu tambahan My Car yang berfungsi untuk me-maintain dan memonitoring mobil Toyota yang dimiliki konsumen. 

Selain itu, konsumen juga bisa mengetahui history service sebelumnya di Agung Toyota. Lalu ada pula kelebihan untuk menu booking service, dimana aplikasi tersebut dapat membuat konsumen memonitoring sejak awal proses booking service mobil, penerimaan service hingga pekerjaan service selesai dikerjakan dan diserahterimakan kembali kepada konsumen yang bersangkutan. 

"Dengan website dan aplikasi Toyota ini, tentunya kami berharap dapat terus memberi kemudahan kepada semua konsumen setia Toyota. Sesuai spirit kami, Semakin Dekat, Semakin Mudah," pungkasnya.(pr-1)