Pamer Foto Berdua dengan Gus Azmi, Wirda Mansur Diduga Pacaran
Cari Berita

Advertisement

Pamer Foto Berdua dengan Gus Azmi, Wirda Mansur Diduga Pacaran

Selasa, 06 Agustus 2019



JAKARTA, PARASRIAU COM - Putri sulung Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur, bikin kehebohan usai pamerkan potret berduaan dengan penyanyi religi tampan Guz Azmi. Dikenal sebagai sosok salih dan salihah, kedekatan Wirda dan Azmi bikin heboh dunia maya.

Benarkah berani pamer pose lengket di media sosial, Guz Azmi yang populer nyanyikan lagu Jangan Bilang I Love You akhirnya klepek-klepek dengan kecantikan Wirda Mansur?

“Biasa saja karena namanya satu project pasti dekat membangun chesmitry satu sama lain, dekat seperti teman biasa. Nggak pacaran. Kita jadi viral karena Azmi bawakan lagu religi tapi kok pacaran, tapi kan dia nyanyi kebutuhan lirik lagu saja usianya masih kecil juga,” ucap Wirda Mansur ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (6/8).

Azmi di-bully netizen habis-habisan karena aksinya bersama Wirda dianggap tak cerminkan lagu religi yang dilantunkannya. Terima hujatan setelah pose berdua Wirda, maka putri Yusuf Mansur itu berikan motivasi dan kuatkan hati santri tampan itu.

Bagikan foto berdua Azmi hanya untuk kebutuhan promo film terbaru bertajuk The Santri namun berujung kehebohan hingga hujatan, benarkah pose Wirda dan Azmi mendapat protes keras dari Ustaz Yusuf Mansur?

“Papa responnya biasa saja, karena papa tahu kondisinya nggak seperti itu. Aku nggak kesal karena nggak benar beritanya jadi biasa saja nanggapinnya. Saya anggap Azmi seperti adik sendiri, beda usia kita hampir 3-4 tahun. Azmi ini anak pesantren, saya mengedukasi dia. Abaikan saja, orang Indonesia cepat lupa gosip kok,” tutup Wirda.***

Dilansir: cumi-cumi.com