Malam Ini, Warga IKPM Pekanbaru Pilih Ketua Umum
Cari Berita

Advertisement

settia

Malam Ini, Warga IKPM Pekanbaru Pilih Ketua Umum

Sabtu, 03 Agustus 2019



PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Jika tak ada aral melintang, malam ini Sabtu (3/8) Insya Allah warga Ikatan Keluarga Pondok Modern Gontor (IKPM) cabang Kota Pekanbaru akan melangsungkan pemilihan Ketua Umum untuk periode 2019-2024

"Acara akan digelar di kediaman salah seorang senior alumni Ponpes Gontor Bang Alfian Masri di belakang Indonesian Creative School Pekanbaru pada pukul 19.30 Wib (Ba'da Isya)," ungkap Ketua Panitia Penyelenggara Pemilihan, Sarnubi yang didampingi sejumlah panitia lainnya.

Dijelaskannya, sistem pemilihan Ketua IKPM Cabang Pekanbaru kali ini memang berbeda dari sistem pemilihan sebelumnya. Yang mana pemilihan kali seluruh hak suara anggota diwakili oleh tujuh orang anggota tim formatur yang akan berhak menentukan siapa ketua dari tujuh orang tersebut. 

"Sistem ini juga sudah disepakati antara pengurus yang lama dan panitia yang sudah di-SK-kan. Ini bertujuan untuk efisiensi waktu dan jarak, namun tidak mengurangi dari azas musyawarah dan mufakat tentunya," jelas Bendahara Panitia, Defizul.

Ditambahkan mereka, adapun tujuh orang tim formatur pemilihan ketua tersebut antara lain yakni, Bang Fajriansyah, Afder Darius, M Ikhwan, Defizul, Samsul Bintang, Zamroni dan Ray Hughes. Mereka ini juga dianggap sudah mewakili seluruh angkatan alumni yang ada di Kota Pekanbaru.

Lanjutnya, acara pemilihan ini selain dihadiri tujuh orang tim formatur juga terbuka untuk seluruh anggota IKPM. Agar acara ini berjalan lancar dan sukses, bagi anggota yang ingin mendonasikan dan meinginfakkan dananya ke no rekening Bank BNI 0109099621 a/n Defizul 

"Kita berharap pemilihan kali ini berjalan lancar dan sukses. Juga diharapkan kepada Ketua terpilih berserta formatur pengurus nantinya bisa benar-benar membangkitkan semangat keorganisasian dan menjalankan program-program serta permasalahan yang selama ini belum dijalankan secara maksimal. Dan yang paling utama adalah membangun semangat silaturahmi antar sesama alumni khususnya di Pekanbaru dan di Riau pada umumnya," harap mereka. (iwn)