Madrid Kecewa Ditahan Imbang di Bernabeu
Cari Berita

Advertisement

Madrid Kecewa Ditahan Imbang di Bernabeu

Minggu, 25 Agustus 2019


BERNABEU, PARASRIAU.COM - Real Madrid meraih hasil mengecewakan usai ditahan imbang Real Valladolid 1-1 pada pekan kedua Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (24/8) waktu setempat.

Madrid belum diperkuat bintang anyar mereka Eden Hazard di laga ini karena belum pulih dari cedera. Sebagai gantinya, Zinedine Zidane memainkan James Rodriguez yang tampil untuk pertama kalinya musim ini usai dipinjamkan ke Bayern Munchen pada musim lalu.

Lihat juga:Kalahkan Fajar/Rian, Ahsan/Hendra ke Final Kejuaraan Dunia
Bermain di kandang, Madrid terlihat leluasa melancarkan serangan ke pertahanan Valladolid. Pergerakan Gareth Bale di sisi kanan penyerangan pun cukup menyulitkan buat tim tamu.

Bahkan pada menit ke-12 Bale mendapatkan peluang pertamanya di laga ini. Namun tendangan Bale dari dalam kotak penalti masih menyamping di sisi gawang Valladolid.

Di pertengahan babak pertama, peluang kembali didapat Los Merengues. Kali ini Karim Benzema berhasil menjangkau umpan Dani Carvajal tetapi sundulan penyerang asal Prancis itu masih terlalu lemah. Valladolid yang lebih banyak bertahan sesekali melancarkan serangan. Namun hingga akhir babak pertama tidak ada gol yang bisa diciptakan oleh kedua tim.

Tekanan demi tekanan yang diberikan Madrid baru berbuah hasil di babak kedua. Setelah peluang yang kerap terbuang, Benzema bisa menempatkan namanya di papan skor pada menit ke-82. Umpan dari Raphael Varane tepat mengarah ke Benzema. Ia lantas melepaskan tendangan yang mengarah ke pojok gawang dan menggetarkan gawang Valladolid.

Saat para pemain Madrid mengira bakal memenangi laga ini, Valladolid membuat kejutan dengan membuat gol penyama kedudukan. Umpan terobosan Oscar Plano tidak disia-siakan Sergio Guardiola untuk membuat skor imbang 1-1 pada menit ke-88.

Skor imbang tidak berubah hingga laga usai. Tambahan satu poin membuat Madrid hanya menempati peringkat kedua klasemen sementara sedangkan Valladolid berada di posisi ketiga dengan sama-sama mengoleksi empat poin. 

Susunan pemain

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Isco, Casemiro, Toni Kroos; Gareth Bale, Karim Benzema, James Rodriguez.
Real Valladolid (4-4-2): Jordi Masip; Javi Moyano, Kiko Olivas, Mohammed Salisu, Nacho Martinez; Pedro Porro, Fede San Emeterio, Michel, Oscar Plano; Enes Unal, Sergi Guardiola.***

dilansir: cnnindonesia.com