Luncurkan Aplikasi Mobile, Home Credit Tarik 5 Juta Pelanggan
Cari Berita

Advertisement

settia

Luncurkan Aplikasi Mobile, Home Credit Tarik 5 Juta Pelanggan

Selasa, 06 Agustus 2019


JAKARTA, PARASRIAU.COM - Seiring perkembangan teknologi, Home Credit Indonesia (HCI), perusahaan pembiayaan berbasis teknologi global menyediakan aplikasi mobile My Home Credit Indonesia yang telah diunduh oleh 5 juta pengguna.

Miroslav Hlavac, Chief Marketing & Strategy Officer HCI atau yang kerap disapa Majra mengatakan, telah meluncurkan aplikasi mobile di tahun 2017, dan sejak diluncurkan perusahaan terus melakukan pembaruan dengan mengeluarkan fitur-fitur baru guna menjawab kebutuhan para pelanggan.

"Salah satu inovasi fitur tersebut yaitu fitur perbandingan harga dimana pelanggan dapat membandingkan harga barang/produk yang ingin mereka beli melalui layanan iPrice yang dapat dibuka di aplikasi mobile kami," ujar Majra dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (6/8).

Dengan adanya aplikasi mobile, lanjutnya, Home Credit ingin mempermudah para pelanggan melakukan transaksi kapanpun dan dimanapun.

"Kami menyadari di era yang semakin digital ini, ponsel kini sudah menjadi barang kebutuhan primer. Hingga saat ini, sudah ada 5 juta pengguna yang mengunduh aplikasi mobile kami tersebut,” tambah Majra.

Ia mengungkapkan, tidak hanya fitur layanan iPrice saja, aplikasi My Home Credit Indonesia kini telah memiliki beberapa fitur menarik lainnya, diantaranya yaitu fitur rewards dimana para pengguna dapat menikmati beragam hadiah rewards, fitur pembayaran dan alarm pembayaran, status pembiayaan, lokasi titik penjualan terdekat, beragam promosi, lokasi pembayaran, simulasi pembiayaan dan masih banyak lagi.***

dilansir : republika.co.id