Lifestyle Sehat Jadi Andalan Maudy Ayunda Agar Tak Mudah Sakit
Cari Berita

Advertisement

Lifestyle Sehat Jadi Andalan Maudy Ayunda Agar Tak Mudah Sakit

Kamis, 08 Agustus 2019


JAKARTA, PARASRIAU.COM - Maudy Ayunda memiliki segudang aktivitas dan jadwal yang sangat padat. Ia kini tengah menyiapkan diri untuk kuliah di Amerika Serikat. Pekerjaan di Indonesia harus segera diselesaikannya.

Dengan jadwal yang sangat padat, Maudy berusaha menjaga vitalitas tubuhnya. Ia rupanya rutin jogging.

Bagi Maudy, lari dengan dengan rutin membuatnya tak mudah sakit dan bisa membuat pernapasannya jadi panjang dan stabil. Sehingga, tak mudah kehabisan napas saat bernyanyi di atas panggung.

" Ada rasa bahagia setelah kita berolahraga atau running. Jadi impact-nya tuh banyak. Karena aku penyanyi, dengan berlari melatih pernapasan banget sih, karena di atas panggung kan harus membawakan beberapa lagu," kata Maudy Ayunda, di Jakarta, Rabu 7 agustus 2019.

Tak Berdiet
Menurut pemain film 'Perahu Kertas' ini dengan rutin olahraga ia merasa lebih fit dalam menjalani aktivitas. Termasuk meminimalisir serangan penyakit. Maudy rupanya termasuk orang yang tak suka berdiet.

" Selain olahraga aku juga mengatur makanan. Aku sih suka banget sama buah. Kalau diet-diet sih enggak ya. Kita tahu kan buah itu mengandung serat yang bagus buat tubuh kita, jadi kalau lifestyle kita sehat, tentu akan menunjang aktivitas kita sehari-hari," ungkapnya.***