Gubri Letakkan Batu Pertama Pembangunan Universitas Yatim dan Duafa
Cari Berita

Advertisement

settia

Gubri Letakkan Batu Pertama Pembangunan Universitas Yatim dan Duafa

Sabtu, 24 Agustus 2019


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Menteri Agama (Menag) Arab Saudi Bidang Muamalah dan Shalat, Abdul Karim Bin Awadh Assulami bersama Gubernur Riau Syamsuar dan Ketua Yawatim Riau, Ahmad Chodiri, Sabtu (24/8/) meletakan batu pertama pembangunan Universitas Anak Yatim dan Kaum Dhuafa. 

Adapun lokasinya berada di KM 12 Jalan Garuda Sakti, Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kampar. Gubernur Riau Syamsuar pun menyambut baik pembangunan Universitas Yatim dan Kaum Duafa oleh Yayasan Wakaf Anak Yatim dan Miskin (Yawatim) Provinsi Riau. "Ini kepedulian kita kepada anak yatim, terutama untuk meningkatkan kualitas pendidikannya di massa akan datang," katanya. 

Gubri berharap gagasan dari pengurus Yatim mendirikan Universitas Yatim dan Duafa ini dapat segera terwujud. "Jadi apa yang diharapkan dari pendirian Universitas Yatim dan Duafa ini bisa lebih cepat pembangunannya dengan bantuan masyarakat Riau maupun di luar Riau," harapnya.

Gubri berpesan kepada pengurus untuk segera menyelesaikan segala urusan administrasi sesuai prosedur. "Jangan setelah dibangun izin operasional lambat, makanya perlu ingatkan agar setelah dibangun universitas ini dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim dan duafa di Riau," harapnya.***

dilansir: cakaplah.com