Al Azhar Mengutuk Keras Pengeboman di Kairo
Cari Berita

Advertisement

settia

Al Azhar Mengutuk Keras Pengeboman di Kairo

Rabu, 07 Agustus 2019


CAIRO, PARASRIAU.COM – Al Azhar Al Syarif melalui Imam Besar Prof. Dr. Ahmed El Thayyeb mengutuk keras tindakan terorisme berupa pengeboman yang terjadi di kawasan Qasrul ‘Ain Kairo beberapa hari lalu. 

Al Azhar menegaskan bahwa perbuatan teror di tempat yang dipenuhi anak-anak, perempuan dan para pasien yang tidak bersalah dan hanya beberapa hari menjelang Idul Adha, mengungkapkan wajah teroris yang sebenarnya. 

Perbuatan teror yang sangat biadab ini membuktikan kebohongan kelompok terorisme yang selama ini mengakui kepatuhannya terhadap ajaran Islam. Jelas sekali perbuatan teror yang brutal dan biadab ini sangat bertentangan dengan ajaran Islam. Dan Al Azhar menyatakan dukungan penuh kepada semua lembaga negara dalam upaya menghadapi terorisme. 

Imam Besar Al Azhar menyampaikan duka cita yang mendalam kepada keluarga dari para korban tragedi ini dan mendoakan agar Allah Swt. Memberikan tempat terbaik bagi jiwa-jiwa yang menjadi korban serta mendoakan agar Allah Swt. Memberikan perlindungan untuk seluruh masyarakat dari segala bentuk tindak kekerasan dan kejahatan. Al Azhar pun berharap kondisi segera pulih pasca tragedi ini.***

dilansir: wasathiyyah.com