Terjun dari Atas Tebing Marshanda Alami Cedera Tulang Ekor
Cari Berita

Advertisement

settia

Terjun dari Atas Tebing Marshanda Alami Cedera Tulang Ekor

Kamis, 18 Juli 2019


KROASIA, PARASRIAU.COM - Memanfaatkan waktu libur selama kursus di Kroasia, Marshanda menghabiskan waktunya dengan mengunjungi tempat-tempat wisata yang indah disana. Salah satunya, Marshanda bersantai di Verudela Beach sambil berenang. 


Sembari berenang, entah apa yang memicu adrenalinnya, Marshanda nekat loncat ke laut dari atas tebing.

Dengan baju renang berwarna merah menyala, Mashanda melompat terjun ke laut sambil berteriak kencang. Ia mendarat dengan kedua kaki di air, lalu muncul di permukaan kegirangan.

"Wow, it’s awesome!" seru Marshanda sambil menggerak-gerakkan tangan dan kakinya agar tetap mengapung di air.

Pengalaman perdana Marshanda cliff jumping itu memang seru. Namun buntutnya, pasca aksi nekatnya itu, ia merasakan sakit pada tulang ekornya.

"Jujur saja, sebenarnya habis cliff jumping kemarin, seru banget kan, cuma aku enggak cerita-cerita ke siapa-siapa, tapi tulang ekor aku kayak sakit, ngilu gitu sebenarnya. Dan aku enggak cerita ke siapapun because I thought it’s not a big deal, jadi aku diamin," cerita mantan istri Ben Kasyafani itu lewat video yang diunggah di Instagram Story, Kamis (18/7).

Marshanda tak periksakan kondisinya ke rumah sakit. Ia hanya berharap rasa sakitnya segera hilang dan tak ada sesuatu yang serius pada tulang ekornya.

"Enggak apa-apa kok tapi, maksudnya it’s nothing serious dan I hope sakitnya bakal hilang segera. Tapi ya ngilu, kayak memar gitu habis kebentur air gitu kali ya karena saking kencangnya, dan mungkin posisi aku pas loncat itu salah. Well, I hope it’s gonna be better soon," tutup Marshanda. ***