Pemprov Riau Jalin Kerja Sama Dengan Pohang Techno Park
Cari Berita

Advertisement

Pemprov Riau Jalin Kerja Sama Dengan Pohang Techno Park

Kamis, 18 Juli 2019


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menjalin kerja sama dengan Pohang Techno Park Korea Selatan. Kesepakatan kerja sama tersebut diterima Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar Nasution saat rapat kunjungan bisnis di Ruang Rapat Wakil Gubernur, Kamis (18/7).

Adapun bentuk kerja sama yang disepakati tersebut berupa potensi besar yang dimiliki Riau. Meskipun memiliki banyak potensi namun Wagubri lebih menyodorkan kelapa sawit, kelapa dan sagu sebagai bentuk jalinan kerja samanya dengan Korea Selatan.

Edy Natar menganggap kerja sama ini merupakan peluang besar bagi Riau dan ingin membuka diri menerima bentuk kerja sama tersebut.

"Kita coba membuka diri, peluang yang selama ini tertutup mari kita coba membuka kembali," ucapnya.

Ia berharap potensi yang ada didaerah ini akan digali dan bisa melakukan kerja sama. Kedepannya Edy berharap, melalui Pohang Techno Park potensi yang dimiliki Riau bisa bernilai infestasi dan juga dikembangkan nantinya.

"Intinya kita membuka kesempatan dan kemudahan yang mungkin bisa membuat Pohang Techno Park bisa masuk akan kita lakukan," tutup Edy.***