Pekanbaru Kota Pertama di Gelar, Kemilau BFI Hadiahkan 4 Unit Expander
Cari Berita

Advertisement

Pekanbaru Kota Pertama di Gelar, Kemilau BFI Hadiahkan 4 Unit Expander

Senin, 22 Juli 2019


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - PT BFI Finance sebagai salah satu perusahaan pembiayaan di Indonesia, terus memberikan kepuasan layanan bagi konsumen. Ini dibuktikan dengan dihadirkannya program Kemilau BFI, yang merupakan program perdana yang digelar di seluruh Indonesia.

Business Director PT BFI Finance Indonesia, Sutadi Tan mengatakan bahwa program perdana ini digelar untuk memberikan penghargaan bagi konsumen, dan membuka ruang interaksi antara penyedia-pengguna atau penjual-pembeli. Serta ini juga sebagai apresiasi terhadap kontribusi bisnis yang cukup besar dicapai, khususnya di Sumatera.

"Pekanbaru menjadi kota pertama digelarnya program royalti BFI Finance. Kita memilih Pekanbaru, karena dari sisi kontribusi bisnis Pekanbaru memberikan andil cukup besar,dibandingkan area lainnya di Sumatera,'ujarnya, kepada Haluan Riau, sebelum pencabutan hadiah Kemilau BFI, Sabtu (20/7) di Mal SKA Pekanbaru.


Diakuinya, memang dalam empat tahun terakhir pertumbuhan BFI mengalami trend penurunan, namun tidak terlalu signifikan dan masih berada dalam kondisi stabil. "Alhamdulillah untuk Sumatera, Pekanbaru masih andil terbesar yakni dengan market share sebesar 48 persen, atau diangka Rp950 Milyar setahun,"tuturnya.

Sementara itu, General Manager BFI Finance Area Pekanbaru, Johan mengatakan dipilihnya Pekanbaru sebagai kota pertama dalam pelaksanaan Kemilau BFI ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri. Tentunya diharapkan kegiatan ini bisa memberikan kepuasan bagi konsumen yang telah loyal kepada BFI.

"Ini adalah momen terbaik untuk kita bisa lebih semangat dan bisa terus berkembang, dengan memberikan apresiasi kepada konsumen,"ungkapnya.


Adapun hadiah yang disediakan dalam program Kemilau BFI ini, dengan hadiah utama 4 unit mobil expander, 1 unit sepeda motor Yamaha Mio, 4 Kulkas, 2 smartphone, 4 LED TV, dan 3 batang emas logam mulia senilai 10 gram. Dengan periode undian yakni mulai 1 Januari hingga 30 Juni 2019.

"Alhamdulillah untuk area Pekanbaru konsumen BFI sudah mencapai 19.300, kita harap nanti ada dari Pekanbaru bisa meraih hadiah tersebut,"pungkasnya. (nie)